Perbankan

Arman Maulana dan Gigi Meriahkan Acara Santunan di Kanwil IV Bank bjb

 

BISNISBANTEN.COM – Acara santunan kepada anak yatim, sebanyak 1.500 orang dibKantor Wilayah (Kanwil) IV Bank bjb pada Senin (28/5) berlangsung meriah. Pasalnya, tidak hanya dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) Bank bjb, Ahmad Irfan, dan sejumlah jajaran direksi Bank bjb beserta pejabat Pemprov Banten dan Pemkot Serang, tetapi juga turut dimeriahkan oleh penampilan band era 90-han, Gigi.

Band yang dimotori oleh vokalis Arman Maulana tersebut hadir, dan menghibur 1.500 anak yatim dan kaum dhuafa, serta para tamu undangan seperti Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Walikota Serang TB. Khaerul Jaman, Wakil Walikota Serang Sulhi, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Selepas pemberian santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh Dirut Bank bjb dan Wakil Gubernur Banten, sekira pukul 16.45 Arman Maulana dan personil Band Gigi lainnya naik keatas panggung, dan langsung beraksi.

Beberapa lagu hits Gigi spesialis religi pun dilantunkan, seperti lagu Suasana di Kota Santri, Perdamaian, Pintu Sorga, dan lagu-lagu religi dan sholawat lainnya. Anak-anak yatim nampak hafal mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh Gigi. Arman Maulana sebagai vokalis pun langsung mengajak mereka bernyanyi bersama. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA