KeuanganPerbankan

April 2018, Mobile Branch PT Jamkrida Siap Mengaspal

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Mobile Branch yang siap diluncurkan PT Jamkrida Banten, rencananya akan mulai dioperasikan pada April 2018 mendatang. Kendaraan yang akan difungsikan sebagai kendaraan operasional luar kantor bagi PT Jamkrida Banten. Layanan ini bertujuan untuk menjangkau dan memudahkan masyarakat yang kurang terjangkau oleh PT Jamkrida Banten dalam melakukan transaksi.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, kendaraan ini diharapkan mampu menjangkau masyarakat pelosok di Banten. “Insya Allah secepatnya kami akan diluncurkan. Untuk tipe kendaraannya setara dengan minibus yang dapat memuat semua keperluan kantor seperti meja kerja dan laptop,” katanya, Rabu (18/10).

Mobile Branch PT Jamkrida sebagai pengganti kantor PT Jamkrida di daerah-daerah pelosok ini diharapkan dapat membantu para mitra PT Jamkrida Banten yang berada di daerah pelosok sehingga transaksi dapat terus berjalan lancar.

Advertisement

“Karena kalau kami membangun kantor cabang lagi, sepertinya belum terpikirkan. Saat ini staff kami juga masih melakukan Mobile setiap Minggu ya bergerak yang dibagi di 4 wilayah yakni Serang, Pandeglang, Lebak dan Tangerang,” ungkapnya. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA

Setiawan Chogah

CEO dezainin.com dan founder dezain.institute. Seorang microblogger yang kerap mengulas topik pengembangan diri dan tips keuangan di Instagram @setiawanchogah.