Regulasi

Apresiasi Para Wajib Pajak, KPP Pratama Cilegon Adakan Tax Gathering

BISNISBANTEN.COM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cilegon mengadakan Tax Gathering yang digelar di Ballroom Royale Krakatau Hotel, Rabu (14/2). Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Wajib Pajak baik perusahaan ataupun pribadi, yang telah berkomitmen dan berkontribusi terhadap peningkatan capaian pajak KPP Pratama Cilegon.

Kepala KPP Pratama Cilegon Tarmizi mengatakan, Tax Gathering tersebut dihadiri sekira 80 undangan yang terdiri dari para CEO perusahaan atau yang mewakili, dan perorangan. Seperti diketahui, penerimaan Pajak di KPP Pratama Cilegon pada 2017 bisa mencapai lebih dari 100 persen, yakni 117,71 persen.

Untuk itu, dalam acara Tax Gathering yang bertema “Bersama Anda Membangun Negara” tersebut, perusahaan-perusahaan besar di Kota Cilegon dan pengusaha perorangan diberikan penghargaan berupa pelakat dan piagam penghargaan.

Advertisement

“Secara simbolis kita menyampaikan kepada Bapak Ibu sekalian, berupa apresiasi kami wujud penghargaan kami di balik semua itu Bapak Ibu sekalian. Kami sebenarnya ingin menunjukkan bahwa kami akan secara baik bertekad akan melayani Bapak Ibu sekalian dalam koridor seluruh nilai-nilai yang ada pada Menteri Keuangan,” ujar Tarmizi saat memberikan sepatah kata menjelang acara usai.

Menurut Tarmizi, para personil KPP Pratama Cilegon yang dengan komitmen penuh bertekad akan melayani setiap stakeholder, melayani seluruh kewajiban perpajakan oleh semua pihak. “Kami membuka diri dan kami berharap kerjasama Kita sebagaimana tahun sebelumnya sedang kita lakukan, dan kita bertekad yang akan datang kita akan mengkuatkan segala macam hubungan yang dapat membantu bapak ibu sekalian dalam memenuhi kewajiban,” kata Tarmizi di penghujung acara. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA