Entertainment

Akhirnya! Syahrini Umumkan Kehamilannya, Reino Barack Ungkap Kesiapannya Jadi Seorang Ayah

BISNISBANTEN.COM – Setelah mengarungi perjalanan rumah tangga kurang lebih lima tahun lamanya. Syahrini akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.

Syahrini dan Reino Barack mulanya terlihat seperti menyembunyikan kabar bahagia tersebut. Bahkan berita kehamilannya pun mencuat sebab diumumkan oleh sahabatnya, bukan keduanya.

Namun kini keduanya terang-terangan memposting momen bahagianya yang akan membawanya menuju petualangan baru menjadi orangtua.

Advertisement

Kabar kehamilan tersebut diumumkan sendiri oleh Syahrini melalui unggahan potret baby bump di media sosialnya.

Tampak dalam foto-foto yang diunggah, Reino Barack dan Syahrini memancarkan wajah bahagia atas penantiannya. Reino Barack dalam salah satu foto yang diunggah terlihat mencium perut besar Syahrini.

Kehadiran calon anak pertama mereka ditegaskan melalui caption yang menyertai unggahan foto-foto tersebut.

“~Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True ~,” tulis Syahrini singkat dalam keterangan foto unggahannya di akun Instagram @princessyahrini, dikutip Rabu (22/5/2024).

Advertisement

Sementara itu, Reino Barack yang juga memposting kabar gembira tersebut dalam unggahannya menyatakan kesiapannya untuk menjadi seorang ayah.

“Our greatest adventure is about to begin…,” tulis Reino Barack. Berita gembira tersebut rupanya menjadi kabar yang menggembirakan juga untuk para rekan dan warganet diluar sana. Sejumlah selebriti pun mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini. “Alhamdulillaaah.. Selamat yaaa ❤️ Sehat2 terus dan lancar semuanya sampai babynya lahir, Aaamiiiin 🤲🏼,” tulis Titi DJ. “Selamat sayang, Alhamdulilah. Berkah selalu untuk kalian,” tulis Happy Salma.

Untuk diketahui bahwa usia kandungan Syahrini saat ini berusia 7 bulan. “7 Months Pregnant,” jelas Syahrini.

Sejumlah warganet juga mengungkapkan bahwa ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari Syahrini. Meskipun sering dihina dan dihujat, tetapi tetap diam dan menunjukkan kebahagiaan.

“Alhamdulillah, dari Syahrini gue belajar. Apapun hujatan dan hinaan orang, diam lebih baik. Alhamdulillah inces hamil, gue sebagai pejuang garis dua ikut bahagia,” ucap warganet.

Dalam hal ini juga warganet lainnya menyerukan kebesaran Allah dan tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.

“Keren banget, usia 43 tahun masih bisa hamil,” tulis yang lainnya. “Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak,” ujar warganet lainnya. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA