HotelTravel

Ajak si Kecil Staycation Seru di Greenotel Cilegon, Ada Kids Corner untuk Hias Donat Semaunya

BISNISBANTEN.COM – Libur akhir pekan enaknya staycation di Greenotel Cilegon bareng keluarga.
Greenotel Cilegon menghadirkan aktivitas baru untuk si kecil yaitu “Kids Corner” menghias donat dengan ragam topping. Dijamin, bakal membuat anak-anak senang deh.

Menurut General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya, Kids Corner merupakan program baru di Greenotel Cilegon  yang dicanangkan sejak liburan sekolah kemarin.

Program ini pun berlanjut di Greenotel sampai sekarang, setiap weekend atau akhir pekan. “Jadi kita putuskan program ini terus berlanjut. Jadi program ini berangkat banyak keluarga yang liburan staycation di Greenotel Cilegon, tetapi kegiatan yang kita sediakan memang kurang banyak. Jadi hadirnya kids corner ini untuk mengakomodasi kegiatan para tamu yang membawa anak-anak,” ujar Jonathan.

Advertisement

Ia menjelaskan, Kids Vorner merupanan kegiatannya untuk anak berkreasi, jajan-jajan sambil menghias donat. “Kita sediakan donatnya sama topingnya, jadi anak-anak bebas berkreasi mau dikemas dengan toping apa donatnya. Kita hadirkan langsung dari tim pastry, untuk membantu anak-anak berkreasi menghias donat dengan toping tertentu,” kata Jonathan.

Ia melanjutkan, anak-anak bisa menghias donat dengan ditemani dengan orang tuanya.
“Jadi liburan di Greenotel itu enggak ada habisnya,” ucapnya.

Untuk harga, pihak Greenotel hanya mematok Rp 10 ribu saja per dua donat, bagi anak-anak yang mau menghias donat di Kids Corner.

Bagaimana, Cukup terjangkau bukan?

Program Kids Corner ini digelar setiap Sabtu dan Minggu, pada pagi hari, saat jam sarapan pagi mulai pukul 08.00 sampai 10.00 pagi.

“Jadi orang tua sambil sarapan bisa jagain anaknya, anaknya juga bisa beraktifitas berkreasi menghias donat dengan toping,” kata Jonathan.

Sejauh ini, Program Kids Corner mendapat respon yang sangat positif, dan disambut baik oleh para tamu yang menginap di Greenotel Cilegon. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com