Info BisnisKuliner

Ada Mamang Sayur di Kota Serang Loh, Tinggal Klik Sayur Diantar ke Rumah

BISNISBANTEN.COM – Ini bukan mamang sayur biasa yang kerap keliling komplek perumahan memakai motor, sepeda, atau mobil pikap. Ini Mamang Sayur yang ada di aplikasi berupa belanja sayuran online terpercaya seperti slogan yang diusung.

Buat yang belum tahu, Mamang Sayur merupakan aplikasi belanja online kebutuhan sayur dan dapur. Mamang Sayur bekerjasama dengan petani sayur, petani buah dan peternak (ayam, ikan dan sapi), serta vendor lainnya. Sehingga sistem rantai pasok yang diterapkan memungkinkan pengguna mendapatkan harga yang lebih efisien dan petani dan peternak mendapatkan harga yang lebih optimal.

Untuk bisa belanja menyenangkan bersama Mamang Sayur, tinggal download aplikasinya di Playstore

Advertisement

Dilansir dari web resmi sahabatmamang.com, keseruan belanja di sini karena memiliki berbagai macam pilihan produk sayuran, buah buahan, bumbu masak, resep masakan dan lain sebaginya.

Untuk pencarian kategori produk dimudahkan dengan mencari produk sesuai kategori yang sudah disediakan. Sehingga bisa lebih cepat dan lengkap.

Pengguna aplikasi ini juga bisa mengumpulkan, menandai, atau menyimpan ke wishlist produk yang ingin dibeli sebelum bertransaksi.

Advertisement

Oh ya, ada promo poin dan kupon. Tukarkan poin yang dimiliki dan dapatkan kupon-kupon menarik untuk berbelanja.

Nah beberapa pekan ini Mamang Sayur mulai merambah ke berbagai kota dan membuka perwakilannya. Di antaranya di Kota Serang. Juka melintas di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Ciceri, Kota Serang, ada toko fisik bertuliskan Mamang Sayur. Beberapa hari ini toko masih tutup.

Wah jadi tidak sabar merasakan pengalaman berbelanja sayur dengan cara online ya. Tinggal klik, sayur diantar ke rumah. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.