Properti

Artis Ini Besok Ramaikan Soft Launching Cilegon Center Mall

 

BISNISBANTEN.COM — Duo vocal yang tergabung dalam black champegne besok akan hadir diperesmian soft launching Cilegon Center Mall
Salah satu mantan duo yang sebelumnya tergabung dalam The Virgin yakni Mita, nantinya akan memberikan penampilan perdanannya di mall bergengsi di Kota Baja.
Mall yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya ini rencananya akan mulai beroperasi Juni 2018 mendatang.
Seperti dikutip di laman m.bisnis.com, CEO PT Yestar Karya Utama Muljiono Hartono mengatakan, YestraLand selaku pengembang nantinya akan menggandeng perusahaan konsultan properti Cushman and Wakefield yang akan menghadirkan tenant dengan brand terkemuka.
“Nantinya, Cilegon Center Mall akan menghadirkan bioskop yang rencananya akan membuka lima studio yakni Cinema XXI, serta brand peritel terkemuka lainnya,” katanya, Kamis (31/5).
Menurutnya, dengan hadirnya Cilegon Center Mall, masyarakat tidak perlu lagi keluar kota untuk berbelanja brand ternama. “Disini kami hadirkan peritel furniture melalui Informa, peritel elektronik Jepang Best Denki, peritel perlengkapan rumah dan produk gaya hidup Ace Hardware, peritel busana Matahari Departemen Store, Supermarket Superindo, dan arena bermain anak Kidzilla,” jelasnya.
Pusat perbelanjaan yang dibangun diatas tanah 2 hektar dengan luas bangunan 67,741 meter ini terdiri dari tujuh lantai yakni basement (area parkir), lower ground (supermarket dan area parkit), ground floor (lobby mall), upper ground serta lantai 1,2 dan 3.
“Cilegon Center Mall ini konsepnya Green Architecture yang dibangun dalam kawasan niaga terpadu superblock Cilegon Center yang merupakan proyek kawasan mandiri seluas 7 hektar yang berlokasi di Jl Jenderal Ahmad Yani Km 3 Kota Cilegon,” tutupnya. (GAG/NUA).

Advertisement
LANJUT BACA