Hotel

50 Karyawan Aston Anyer Beach Hotel Vaksin di Jakarta

BISNISBSNTEN.COM — Karyawan Aston Anyer Beach Hotel melakukan vaksinasi di salah satu hotel di Jakarta pada Sabtu (5/6). Vaksinasi ini diikuti sekitar 50 karyawan Aston Anyer Beach Hotel.

Regional General Manager Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel Doddy Fathurahman mengungkapkan, Karyawan Aston Anyer Beach Hotel sengaja melakukan vaksinasi di Jakarta karena di Kabupaten Serang tidak ada vaksinasi untuk karyawan hotel.
“Alhamdulillah, sudah divaksin dan hampir semua karyawan sudah termasuk Aston Cilegon,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua PHRI Kabupaten Serang ini.

Ia mengatakan, vaksinasi merupakan hal yang esensial untuk saat ini. Selain untuk menjaga imunitas, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan rasa percaya untuk para tamu yang datang menginap. Karyawan yang sudah tervaksin akan merasa lebih percaya diri dengan kesehatannya baik saat bekerja dan kembali ke rumah bersama keluarga.
“Tamu yang menginap akan jauh merasa lebih aman saat mengetahui karyawan hotel sudah tervaksin,” katanya.

Advertisement

Ia optimis, dengan adanya vaksinasi, okupansi atau tingkat hunian hotel akan meningkat sehingga PAD akan juga mengalami perbaikan.

Aston Anyer Beach Hotel salah satu hotel keluarga yang okupansinya selalu di atas 90 persen terutama pada weekend. Selain hotel, ada juga 4 buah aquavilla di atas laut dengan kolam pribadi. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com