Mobil

41 Tahun PT MSK,  Raih 73 Persen Market Share di Banten

BISNISBANTEN.COM — PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK)  Honda Banten, hari ini 16 Oktober tepat berusia 41 tahun.

Di tahun yang melewati kepala empat, dealer resmi motor Honda minus Tangerang ini, nyatanya memiliki pencapaian yang membanggakan yaitu market share yang mencapai 73 persen di tahun 2017.

General Manager PT MSK Honda Banten Elfa Ridhaswara mengatakan, angka 41 bukanlah angka yang sedikit bagi perjuangan PT MSK dalam meningkatkan market share, dan melayani serta memenuhi keinginan pasar di era kompetisi yang sangat sengit.

Advertisement

“Kami harapkan PT MSK,  tetap menjadi perusahaan yang terdepan bagi industri otomotif dan sebagai market leader untuk tahun berikutnya, ” katanya, saat dihubungi, Senin (16/10).

Elfa menyebutkan,  tahun 2017 ini, merupakan tahun terbaik bagi industri otomotif khususnya market share Honda. “Kalau tahun lalu, kami baru mencapai target sebesar 66 persen,  dimana tahun ini cukup meningkat 7 persen. Namun, tidak dipungkiri tahun 2017 masih tersisa beberapa bulan lagi,kami harapkan hingga 80 persen,” ujarnya.

Elfa menambahkan, beberapa tipe motor Honda yang menjadi momok penyumbang market share tertinggi yakni pada kelas skuter matik (skutik) dan sport.

“Masih Honda BeAt dan Honda CB150,” tambahnya.

Advertisement

Kendati demikian, diharapkan dengan bantuan para jaringan Honda, serta mitra kerja dilingkup PT MSK Honda Banten, tetap berusaha memberikan yang terbaik.(gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA