Bisnis Banten

4 Tahun, Bisnisbanten.com Diharapkan Menjadi Informasi Terpercaya, Ini Kata CEO-nya

BISNISBANTEN.COM — Di tahun ke-4, Bisnisbanten.com mengusung tagline ‘Bersatu dalam Semangat Kuatkan Bisnis’. Sejak hadir pada 17 Juli 2017, Bisnisbanten.com menasbihkan diri sebagai media online yang fokus memberitakan sektor perekonomian makro dan mikro di Banten maupun internasional.

Pada tahun ke-4, Bisnisbanten.com semakin memantapkan diri menjalin relasi dengan berbagai instansi baik perbankan, Bank Indonesia, OJK, perusahaan, pemerintah, pelaku industri, hingga para pelaku ekonomi mikro untuk bergerak bersama-sama menumbuhkan dan memelihara iklim perekonomian yang kondusif. Hal yang dilakukan Bisnisbanten.com yakni dengan menghadirkan pemberitaan positif dan membantu promosi.

Advertisement

Perayaan hari jadi ke-4 Bisnisbanten.com di tengah kondisi PPKM dilakukan secara sederhana dan dibatasi hanya untuk kru. Berlangsung di kediaman CEO Bisnisbanten.com di salah satu cluster perumahan Citraland Puri Serang, Kota Serang.

Di hari jadi keempat ini, CEO Bisnisbanten.com Susi Kurniawati berharap,
semoga Bisnisbanten.com bisa menjadi media informasi terpercaya.

“Dan bisa terus berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi para pelaku bisnis di Banten terutama UMKM agar semakin berkembang,” jelas Susi.

Advertisement

Tak lupa, Susi mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah bermitra selama ini. Susi berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, bisa terus berjalan sampai kapanpun.

“Terima kasih juga untuk para mitra Bisnisbanten.com yang sudah mengirim karangan bunga dan kue ulang tahun. Dan terima kasih untuk para kru yang sudah mendukung dari awal sampai sekarang. Semoga Bisnisbanten.com semakin maju dan memberikan maslahat untuk banyak orang,” imbuh Susi. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.