Teknologi

4 Oktober 2021 Aplikasi WhatsApp Down, Ini Kata Pihak WhatsApp

BISNISBANTEN.COM — Para pengguna mengeluhkan terkait gangguan sistem yang terjadi pada aplikasi WhatsApp (WA) yang terjadi pada Senin (4/10/2021) pukul 22.00 WIB.

Banyak pengguna yang bertanya-tanya terkait masalah yang terjadi pada aplikasi WhatsApp (WA) tersebut. Kejadian ini tidak hanya di Indonesia, namun melihat informasi yang beredar Twitter, umumnya negara di dunia juga mengalami masalah karena errornya aplikasi.

Melalui akun resmi Twitter WhatsApp (WA), pengguna diharapkan bersabar mengenai masalah gangguan aplikasi ini. Mereka akan segera memperbaiki agar normal seperti biasa.

Advertisement

“We’re aware that some people are experiencing issues with WhatsApp at the moment. We’re working to get things back to normal and will send an update here as soon as possible. Thanks for your patience!”

(Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin).

Terima kasih atas kesabaran Anda!,” demikian cuitan pihak whatsapp.

Berdasarkan keterangan tersebut, pengguna WhatsApp (WA) dimohon untuk bersabar untuk beberapa waktu hingga ada pembaharuan dari aplikasi ini. (Fathur/Hilal)

Advertisement
Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Fathur

Jurnalis di bisnisbanten.com