HomeProperti

2021, Direksi Bumi Rakata Targetkan Penjualan Sebesar Rp25,7 Miliar

BISNISBANTEN.COM – Pada 2021 ini, pengembang perumahan Bumi Rakata Asri yakni PT Rakata Realtindo memasang target penjualan sebesar Rp25,7 milliar. Meskipun masih terjadi pandemi, pengembang optimis bisa tercapai target tersebut.

Direktur Utama PT Rakata Realtindo, Bunyamin Fauzi mengatakan, target penjualan sebesar Rp25,7 miliar ini merupakan target yang cukup menantang. Mengingat Indonesia masih dilanda wabah Covid-19.
“Untuk itu, membutuhkan team work yang solid dan usaha yang keras dari seluruh pihak terkait untuk mencapainya. Kita pasang target Rp25,7 milliar, kita yakin kita bisa. Badai pasti berlalu,” ujarnya saat Rapat Kerja Penjabaran RKAP Tahun 2021, di Novus Jiva Villa Resort & Spa Anyer, Rabu (27/1).

Manajer Pemasaran PT Rakata Realtindo Susaedi menambahkan, dalam rapat tersebut. Selain pemaparan dari divisi-vivisi mengenai rencana pencapaian target, dipaparkan juga Indikator Kinerja Utama (IKU) oleh setiap Kepala Divisi dan Unit Kerja.

Poin-poin dalam IKU merupakan poin yang menjadi indikator keberhasilan kinerja setiap Divisi dan Unit. IKU ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan sepanjang tahun 2021.

“Disamping membahas program kerja serta indikator kinerja utama, dibahas pula beberapa isu penting perusahaan sepert Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi, manajemen citra perusahaan, pengamanan, penjaminan mutu produk, baik pada saat pembanguan rumah maupun hasil akhir, serta beberapa permasalahan internal control dari unit pendukung operasional,” ujar Susaedi.

Raker ditutup dengan pembacaan resume Raker yang berisi arahan dari jajaran Komisaris dan Direksi. Serta penandatanganan ”Komitmen Pencapaian RKAP 2021” dan “Komitmen Tata Nilai IKHTIAR” oleh jajaran Komisaris, Direksi, Manajer & para staf dari seluruh unit dan divisi. “Semoga target yang dicanangkan bisa diraih oleh PT Rakata Realtindo,” pungkasnya. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com