RAS Eye, Pionir Start Up Cantik Dari Serang Banten Kini Buka Store Ketiga

232

BISNISBANTEN.COM – Pionir Start Up Cantik dari Kota Serang, Banten yakni RAS Eye resmi membuka store untuk yang ketiganya, dengan menggelar Grand Opening Store dan Kantor dari PT RAS Global Indonesia, di Ruko Citraland Puri Serang, Sabtu (03/08/2019). Sebelumnya Ras Eye yang menjual produk Softlens ini, telah memiliki dua store, yang pertama di Ramayana Serang pada tahun 2017, dan store keduanya di Mall Cilegon di tahun 2018.

Acara grand opening store dan kantor dari PT RAS Global Indonesia ini dihadiri sejumlah pengusaha kecantikan seperti Rumah Cantik Cilegon, Wax and Beauty, iGlow Beauty Centre, dan lain sebagainya. RAS Eye bekerjasama dengan distributor besar dari Thailand yang memasok produk-produk softlens dari Korea, ia menjamin bahwa produk softlens yang dijual di RAS Eye memiliki kualitas terbaik.

Pendiri RAS Eye, Ratu Anie Staffianie mengatakan, dirinya mengaku senang dapat memiliki store yang ketiga, sekaligus menjadi kantor PT RAS Global Indonesia. Apalagi grand opening store kali ini mendapat sambutan yang positif dari banyak kalangan, terutama kaum wanita di Kota Serang dan sekitarnya. “Alhamdulillah seneng banget hari ini, ini diluar ekspektasi kami, enggak nyangka kalau masyarakat bakal seantusias ini di Grand opening store RAS Eye,” Anie saat ditanya Bisnisbanten.com.

Sementara, Owner RAS Eye yang merupakan suami dari Anie, Prima Nataniel Ambone mengatakan, pihaknya memberikan harga khusus dan lebih terjangkau, selama tiga hari sejak hari grand opening store.

“Kita ada promo dari sekarang (kemarin) sampai 5 Agustus mendatang. Kita ada Paket Rp200 ribu, dengan dua softlens satu air solution. Kalau harga normalnya Softlensnya aja Rp100 ribu, Air solution Rp50 ribu untuk ukuran kecil, dan yang besar Rp90 ribu. Untuk pembelian satu softlens aja selama promo ini, hanya Rp70 ribu,” pungkas Prima. (AHR)