KecantikanYoungpreneur

Yumna Kamelia, Bakal Lebih Percaya Diri dengan Skill Make Up

BISNISBANTEN.COM – Pada perhelatan Zetizen Icon 2022, Yumna Kamelia dipercaya dan dipilih sebagai Zetizen Icon Entrepreneur. Siswi SMK Islam Cendikia, Padarincang ini mengaku senang.

“Rasanya campur aduklah pokoknya. Bingung juga sih kenapa kepilih sebagai Zetizen Icon Entrepreneur karena kan Yumna juga buat buka usaha kayak gak pede masi ngadat-ngadat gitu,” tutur pengurus OSIS SMK Islam Cendikia ini.

Yumna memiliki skill me-makeup dan bisa dikembangkan menjadi usaha untuk meraih cuan. Cuma Yumna mengaku masih baru memulai di bidang ini.

Advertisement

“Ngemake up in juga masih ngikut-ngikut orang or MUA, hehehe. Kayak masih belum percaya diri sama belum siap gitu, tapi insyallah sih mulai dari sini Yumna bakal kembangin bakat Yumna jadi pengusaha,” tutur Yumna optimistis.

Selama ini Yumna mengaku, baru sebatas ngikut MUA untuk me-make up pager ayu di acara pernikahan dan me-make up yang mau wisuda.

“Insyallah dengan bakat nge-make up Yumna bisa ngembangin diri sebagai pengusaha,” tegas Yumna.

Mengenai titel Zetizen Icon Entrepreneur yang disandang, Yumna berharap jadi repreentasi anak-anak generasi Z seusianya untuk giat berwirausaha, mandiri secara finansial, berdiri di atas kaki sendiri.

“Temen Yumna di sekolah ada yang jualan kayak kue kering gitu, cemilan pedes. Kayak basreng, keripik kaca dan lain-lain. Menurut Yumna sih, keren banget soalnya di usia muda gitu udah dapet penghasilan sendiri,” tutur Yumna.

Yumna berharap, bisa ngembangin diri menjadi pengusaha yang sukses dan membuat bangga kedua orang tua. Semangat terus Yumna! (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com