Info BisnisKuliner

Yummy!!! Dapur Sesa Tawarkan Rujak dan Dessert Kekinian Nih

BISNISBANTEN.COM — Pecinta kuliner kudu coba nih panganan dari Dapur Sesa. Yups, Dapur Sesa menawarkan rujak dan dessert kekinian yang harus rekan bisnis coba.

Dapur Sesa sendiri mulai merintis bisnis kuliner sejak 14 Juni 2020. Nah, beberapa yang ditawarkan juga beragam jadi makin bingung mau beli yang mana. Beberapa varian yang ditawarkan antara lain Rujak Bangkok Thailand, Rujak Gobet Bali, Rujak Kang Jamede, Manggo Creamy Yogurt, Milcoca Creamy Cheese, dan Melon Lychee’ato Tropical.
“Ini merupakan varian yang paling banyak dibeli pelanggan,” kata Owner Dapur Sesa, Jihan Amalia Putri.

Advertisement

Perempuan kelahiran Denpasar, 4 Desember 1996 ini mengaku, Dapur Sesa sengaja memilih merintis bisnis karena belum ada yang berjualan aneka rujak dengan variasi bumbu. “Karena ini dipasarkan secara online, kemasan juga dibuat menarik dan aman,” katanya.

Beragam rujak dan dessert kekinian ini juga cocok dijadikan hampers untuk berbagai acara atau diberikan kepada keluarga dan rekan terkasih.
“Bisa request untuk acara sehingga sesuai dengan keinginan,” katanya.

Untuk harga juga murah meriah mulai dari Rp10 ribu hingga Rp45 ribu tergantung dari varian dan ukuran yang rekan bisnis pilih. Nah, buat yang mau order bisa banget ke akun instagram @dapursesa atau bisa via whatsapp. Selain itu, rekan bisnis juga bisa order via gofood, grabfood. Mudah bukan?

Advertisement

Kalau rekan bisnis mau order langsung juga bisa datang ke Dapur Sesa di Perumahan GSI C8 No 15, Margatani, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Jihan merasa senang karena usaha kuliner yang dirintisnya mendapatkan respons positif dari para pelanggan. Bahkan, Dapur Sesa sudah memiliki pelanggan tetap yang rutin memesan berbagai varian produk yang ditawarkan.
“Alhamdulillah, semakin banyak yang kenal,” katanya.

Sebagai lulusan S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) ini berharap, usaha yang dirintis bisa semakin maju dan berkembang. Selain itu, bisa memberi manfaat kepada banyak orang dengan mengkonsumsi aneka buah-buahan yang banyak manfaat bagi kesehatan. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com