Kuliner

Yorday Rakata, Tempat Ngopi Bertema Industrial untuk Milenial

BISNISBANTEN.COM – Kopi dan milenial adalah dua hal tak bisa dipisahkan. Tak heran banyak kafe bermunculan.

Meski begitu, hanya kafe dengan menu dan spot foto terbaik yang konsisten bertahan dan menjadi favorit.

Di Cilegon, saat ini banyak sekali tempat ngopi yang siap memanjakan selera dengan sajian kopi nikmat dan tempat yang nyaman. Coffee shop semacam ini bisa menjadi tempat hangout bareng teman.

Advertisement

Salah satunya di Yorday Caffee di Ruko Perumahan Bumi Rakata Asri Cluster 2 Blok BB3, Ciwedus Kota Cilegon, Banten.

Kafe ini memiliki tempat luas dengan dua lantai. Mengangkat tema industrial, kafe ini memiliki parkiran luas untuk mobil dan motor.

Rasa kopi yang disajikan di sini enak. Tersedia juga cemilan dan makanan berat.

Advertisement

Menu di sini antara lain terdiri dari team coffee, team flavor, team sparkling, dan team makan enak.

Team coffee terdiri dari kopi susu creamy, strong, vanila, aren, caramel, hazzelnut, dan butterscotch dengan penyajian dingin dan hangat.

Untuk team flavor ada cokelat, taro, greentea, red velvet, oreo shake, strawberry Korean milk, yummy lychee, yummy orange, loco milk, dan caragal dengan pilihan es dan hangat.

Varian team sparkling yakni sunset breeze, tropical green, blue lagoon, lychee yakult, dan orange yakult. Sementara team makan enak ada danish chocholate, chicken pie, dan croisant.

Kopi, jenis minuman berkafein yang ampuh menjaga dari rasa kantuk dan konon lebih nikmat disantap saat malam hari ini membuat kafe-kafe lebih ramai dikunjungi saat malam hari.

Penyajian kopi yang ciamik dan tempat yang dihadirkan sebagai tongkrongan asik, membuat Yorday Coffee menjadi favorit anak-anak muda.

Hal semacam ini wajar ditemui, dan menjadikan yang dahulu menjadi minuman wajib bagi para orang tua dan menjadi budaya dan kearifan lokal masyarakat Indonesia, kini malah dinikmati anak-anak muda.

Di akun Instagram Y O R D A Y. Coffee shop, kafe ini buka 24 jam loh dan buka setiap hari. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.