Banten24Info Bisnis

Wow! Hari Pertama Grand Opening, Sodaqo AhsanMart Dibanjiri Masyarakat

BISNISBANTEN.COM — Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Ahsan hari ini, Minggu (30/9) meresmikan Sodaqo AhsanMart yang berlokasi di Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Pada hari pertama grand opening, Sodaqo AhsanMart dibanjiri masyarakat dan para santri Ponpes tersebut.

Pengelola Sodaqo AhsanMart Ahmad Khaerudin mengatakan, Sodaqo AhsanMart hadir karena dunia komersialitas atau berbelanja di area Ponpes tinggi. Oleh karena itu, Sodaqo AhsanMart merupakan minimarket modern berkonsep syariah.

“Kami bekerja sama atau bermitra dengan PT Hydro Perdana Retailindo karena sesuai dengan ide-ide kami, yakni ‘belanja kita, sedekah kita’. Maksudnya 30 persen dari keuntungan bersih akan dialokasikan untuk dhuafa, fakir miskin, kaum disabilitas dan lain sebagainya,” katanya saat dijumpai bisnisbanten.com.

Advertisement

Ia melanjutkan, Sodaqo AhsanMart merupakan gerai cabang ke-101 dan gerai pertama di Tangerang Barat.

“Untuk harganya, Sodaqo AhsanMart harga barangnya tidak jauh berbeda dengan barang diluar, bisa bersaing,” ucapnya.

Sementara itu, Sodaqo AhsanMart saat ini sedang memberikan promo menarik. Yakni potongan harga produk serta belanja dengan syarat tertentu akan mendapatkan souvenir, yaitu cangkir, payung, kotak nasi dan lain sebagainya.

Dengan membludaknya masyarakat yang berbelanja, harap dia, Sodaqo AhsanMart akan tetap ramai sesuai apa yang telah diharapkan. “Kita yakin rezeki sudah ada yang mengatur,” tuturnya. (SYF)

Advertisement

Penulis : Wirda Garizahaq

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com