Kuliner

Waspada! Tongkrongan Baru di Cilegon Ini Bikin Mager!

Siap-siap mager (malas gerak), deh, kalau ke sini.

BISNISBANTEN.COM – Cilegon memiliki berbagai pilihan tempat makan yang asyik buat nongkrong bersama teman, sahabat atau kerabat. Nah, ada lagi nih tempat tongkrongan baru yang recommended untuk Anda datangi. Siap-siap mager (malas gerak), deh, kalau ke sini. Penasaran?

Namanya Mager Point. Ya, tempat nongkrong yang satu ini baru saja dibuka pada Sabtu (11/11) lalu. Owner Mager Point, Chiko Muhammad Averous (26) mengatakan, tempat nongkrong yang ia buat punya jargon “santai, ngemil, main, foto, dan repeat“. [irp posts=”587″ name=”Wong Kene Cloth, Kreasi Asli ‘Orang Sini'”]

“Jadi tempat nongkrong kita ini dibuat khusus untuk santai, sehingga membuat mereka mager,” ujar Chiko saat ditemui bisnisbanten.com di Mager Point, Sabtu, (11/11) malam.

Ia menjelaskan, harga makanan dan minuman di Mager Point tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena harga menu yang disajikan berkisar Rp2 ribu hingga Rp25 ribu. Sangat terjangkau, bukan?

Advertisement

“Untuk minuman kita ada milkshake dengan rasa vanila, strawberry, dan cokelat. Lalu ada smoothies anggur, mangga, pisang berry, strawberry, dan orange lemon. Kita juga sedia thai tea original, thai greentea, jahe merah, Milo, es buah, kopi gayo, dan masih banyak lagi,” terang alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini.

Sedangkan untuk makanan, Mager Point memiliki banana nugget dengan ragam rasa, seperti cokelat, coklat keju, Ovomaltine, Nutella, Oreo, dan Dancow.

“Kita juga sedia roti panggang dengan varian rasa yang sama seperti banana nugget. Lalu ada mi ayam bawang, spesial ayam, soto, susu, dan goreng. Kemudian sosis bakar dan kentang goreng juga,” sambung Chiko.

Bagi Anda yang ingin mencoba, silakan datang langsung ke lokasi di Lingkungan Jombang Kali, depan SMP PGRI, Kelurahan Mesigit, Kecamatan Jombang, Cilegon. Mager Point buka setiap hari, mulai dari Selasa sampai dengan Minggu, pukul 13.00 sampai pukul 21.00 WIB. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA