Kuliner

Warung Bakso Barokah Cilegon Dukung Program Pemkot Dorong UMKM Berbasis Digital

BISNISBANTEN.COM – Warung Bakso Barokah Dwi Maryanto di Cilegon menjadi salah satu pengusaha yang mendukung program Pemkot Cilegon yang ingin semua Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Cilegon berbasis digital. Itu dibuktikan Pengusaha yang bergerak pada bidang kuliner itu mendaftarkan usahanya di aplikasi Go Food dan aplikasi digital lainnya, sehingga pelanggan bisa memesan melalui smartphone.

Warung Bakso Barokah Dwi Maryanto begitu memerhatikan keinginan pelanggan, mulai dari kebersihan sampai rasa yang khas dari bakso yang disajikan. Rabu (8/3/2023), Warung Dwi Maryanto mendapat kunjungan dari Wakil Walikota Sanuji Pentamerta program Rabu UMKM yang digagas Dinas Koperasi dan UMKM Cilegon.

“Alhamdulillah Bakso Barokah sudah ada sejak tahun 2012. Jadi, sudah sepuluh tahun. Kiat kami agar bisa tetap eksis dan bertahan, dengan tetap memperhatikan kebersihan dan rasa. Ini ciri khas kami yang tetap diperhatikan,” tegas Owner Warung Bakso yang akrab disapa Lio ini.

Advertisement

Selain rasa, kata Lio, pihaknya juga menawarkan tiga pilihan menu olahan yang sangat digemari pelanggannya, yakni Bakso Tulang Iga, Bakso Urat, dan Bakso Krakatau. Kata Lio, pihaknya mendukung program Pemkot Cilegon yang ingin semua UMKM di Cilegon berbasis digital.

“Kami menyambut baik, dibuktikan dengan bergabungnya Warung Bakso Barokah ini dengan aplikasi Go Food dan aplikasi digital lainnya, sehingga pelanggan bisa memesan lewat smartphone,” terangnya.

Lio berharap, Pemkot Cilegon ke depan tetap selalu memberi ruang untuk tumbuh kembangnya UMKM, sehingga perekonomian masyarakat terus meningkat. (dik/zai)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Muhammad Siddik

Wartawan bisnisbanten.com