EntertainmentKuliner

Wao! Nikita Mirzani Bikin Review Steak Terkenal di Ciledug, Nama Tempatnya Apa Ya?

BISNISBANTEN.COM – Nikita Mirzani baru saja bikin konten review steak yang ada di Ciledug, Tangerang, Banten.

Video review yang diunggah di channel YouTube Crazy Nikmir REAL ini sudah ditonton lebih dari 152 ribu kali. Padahal baru diupload sehari lalu loh. Wow!

Cari saja video berjudul “THE BEST STEAK IN CILEDUG! RASANYA TERNYATA..?!”. Video berdurasi 16.24 menit ini banyak diapresiasi warganet.

Advertisement

Secara nih selama ini seleb yang kerap dipanggil Nyai ini pemberitaannya tak jauh-jauh dari kasus pencemaran nama baik dan sempat dipolisikan. Namun sekarang Nikita Mirzani kembali dibebaskan.

Dan sekarang, sang Nyai muncul dengan vlog terbaru.

Beda dari yang lain, Nikita Mirzani tidak berfokus pada konten-konten mengenai gaya hidupnya atau keluarga. Wanita kelahiran Jakarta ini dikenal publik karena kontennya mengenai review makanan yang terbaik.

Pada video ini, Nikita ditemani sahabat sekaligus asisten kerjanya yang sering menghabiskan waktu dengannya, Mail Syahputra.

Advertisement

Sejak datang ke rumah makan, Nikita langsung disambut oleh seorang pelayan wanita. Ia memesan beberapa paket steak, mulai yang ayam sampai daging sapi.

Saat mencoba steak yang terkenal tersebut, Nikita menyampaikan pendapat dengan jujur. Ia mengaku suka dengan yang dimasak matang, bukan medium karena banyak mengandung serat.

Nikita juga mengakui lebih suka dengan saos yang mushroom dibanding lainnya. Untuk pasta dan kentang, Nikita mengaku cocok dan enak di mulut.

Warganet yang menonton review banyak berkomentar senang karena review makanannya yang jujur. Namun ada pula yang menyorot tata krama yang digunakan oleh Nikita saat itu.

“Suka banget sama Nyai selalu bilang makasih atau thank you,” komentar lainnya.

Nikita tidak memblow up nama tempat steak ini. Namun dari berbagai petunjuk di video, terungkap kalau steak yang dikunjungi di Ciledug ini bernama Barapi Meat and Grill. Ada di Jalan HOS Cokroaminoto.

Tertarik membuktikan yang direview Nikita Mirzani. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.