Olahraga

Wangsajaya Futsal, Rekomendasi untuk Pecinta Bolasepak, Ada Apa Saja Fasilitasnya?

BISNISBANTEN.COM – Usaha lapangan futsal pernah tren beberapa tahun lalu. Berbagai lapangan futsal hadir untuk memenuhi hasrat para penggila bola untuk berlatih.

Meskipun para pria masih tetap menggilai olahraga sepakbola, namun keberadaan lapangan futsal saat ini tidak sebanyak dulu. Salah satu yang bertahan adalah Wangsajaya Futsal.

Bagi penyuka sepakbola pasti sudah tahu lapangan satu ini. Berada di Jalan Raya Sayabulu, Drangong, Kota Serang, Wangsajaya Futsal sempat jadi tempat favorit pada zamannya. Pada saat ini bukan berarti tidak ada pengunjung. Tempat ini tetap masuk list tempat futsal yang didatangi.

Advertisement

Wangsajaya Futsal memiliki dua lapangan. Untuk kenyamana dan menjaga bola yang disepak tidak keluar lapangan, masing-masing diberi jaring. Lapangan di sini menggunakan rumput sintetis.

Untuk memudahkan pengunjung yang datang untuk berganti baju, tersedia toilet lebih dari satu. Bahkan di sini terdapat musala bagi yang ingin beribadah saat sebelum atau sesudah bermain futsal.

Di area kasir, bukan hanya untuk tempat pembayaran sewa lapangan tapi juga terdapat lemari penyimpan air minum dalam kemasan yang dijual kepada pengunjung.

Advertisement

Tempat futsal dengan gedung berwarna abu-abu dan merah ini buka sampai malam hari. Pencahayaan malam cukup bagus. Gedung ini punya dinding terbuka dan menjadikan lebih adem.

Tak perlu mengkhawatirkan tempat parkir. Di sini punya lapangan parkir luas tanpa kanopi.

Nah, mau tahu lebih banyak tentang Wangsajaya Futsal? Langsung berkunjung saja gimana untuk berolahraga supaya lebih sehat. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.