Banten24

Wakil Gubernur Banten: Ajang MTQ Harus Sportif dan Transparan

 

BISNISBANTEN.COM – Ajang tahunan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang dilakukan setiap tahun ini harus diadakan secara sportif dan transparan kepada seluruh peserta. Hal tersebut diungkap oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, agar peserta dari Kabupaten Serang memiliki peserta unggulan untuk mengikuti MTQ ditingkat Provinsi Banten.

Lanjut Andika, peserta unggulan dari Kabupaten Serang diharapkan bisa kembali meraih juara ditingkat Provinsi Banten. Karena Kabupaten Serang memiliki pesaing unggulan.

Advertisement

“Maka dari itu, Kabupaten Serang harus melakukan upaya terbaik untuk memenangkan juara umum pada kesempatan berikutnya,” ujar Andika dalam pembukaan MTQ Ke-48 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Begog, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Senin Malam (12/2).

Andika mengatakan, Provinsi Banten masih mempersiapkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten dengan baik. Sehingga, keputusan yang dilakukan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi masih menunggu MTQ di Kota Serang dan Kota Cilegon, sampai saat ini ajang tersebut belum selesai.

“Setelah diadakan MTQ di Kota Serang dan Cilegon, selanjutnya akan segera diadakan MTQ tingkat Provinsi Banten. Pelaksanaan MTQ dilakukan dan akan menjadi ajang silaturahmi bagi stakeholder dan masyarakat se Provinsi Banten,” tutupnya. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com