Info TravelTravel

Wah, Tanjung Lesung Ada Lapangan Golf Juga Loh, Baru Tahu?

BISNISBANTEN.COM – Akhir-akhir ini kalau buka YouTube, ada iklan video bertajuk ‘Bermain Golf di Tanjung Lesung’. Loh, bukannya Tanjung Lesung kawasan wisata pantai?

Ya ya ya. Tanjung Lesung memang kawasan ekonomi khusus yang punya destinasi wisata pantai keren. Tapi kalau ditelusuri, Tanjung Lesung juga arena untuk bermain golf.

Berada di Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Panimbang, Tanjungjaya, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten, tempat golf di sini cukup luas.

Advertisement

Keberadaan tempat golf di kawasan Tanjung Lesung ini sebagai alternatif kegiatan di sela liburan di Tanjung Lesung, dengan view langsung ke pantai. Pokoknya lapangan golf dengan view terbaik.

Ini menjadikan lapangan golf ini prestisius, aktivitas olahraga sekaligus wisata pantai.

Tempatnya sangat bagus, indah, asri serta nyaman. Bagus buat belajar main golf ataupun buat pertandingan main golf.

Tanjung Lesung memang tempat yang nyaman untuk liburan keluarga. Walau terkana dampak tsunami sudah bagus seperti sedia kala.

Lapangan golf di sini memiliki standar yang baik.

PT Banten West Java selaku pengelola kawasan Tanjung Lesung membangun dua lapangan golf, yang terdiri dari lapangan dengan fasilitas minimum serta lapangan standard pada umumnya.

Lapangan tersebut masing-masing akan memiliki luas 60 hektare.

Sebagai penunjang, lapangan golf itu dilengkapi dengan hotel butik.

Ayo berkunjung ke sini! Main golf dengan view pantai menakjubkan. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.