Kuliner

Wah Labbaik Ciracas Akhirnya Kembali ke Lokasi Semula, Tampilan Gedungnya Kece Punya

BISNISBANTEN.COM — Setelah berbulan-bulan menempati lokasi sementara, akhirnya gedung Labbaik Chicken Ciracas Serang rampung direnovasi. Dan sejak beberapa pekan lalu, gedung dua lantai ini sudah ditempati dan hadir dengan tampilan baru yang lebih kekinian.

Sebelumnya, Labbaik Chicken menempati tempat sementara di area pertokoan sebelum simpang empat Ciracas, tak jauh dari SMP Pariskian. Tepatnya jika dari arah Kepandean menuju Kebon Jahe, ada sebelum tanjakan simpang empat ciracas. Ini tidak jauh dari gedung dua lantai Labbaik Ciracas yang berada setelah simpang empat Ciracas.

 

Advertisement

Berbeda dari sebelumnya, area kasir dan pemesanan menu berada di samping kanan, sebelumnya samping kiri. Tangga menuju lantai atas, dipusatkan di sebelah kiri.

Arena bermain anak yang sebelumnya ada di lantai atas, ada di lantai bawah. Untuk area santap di tempat ada di lantai atas dan bawah. Di ruangan ber-AC ini terdapat toilet dan musola. Bagi para perokok, disediakan balkon

Menu
Sesuai informasi dari standing board mini di atas meja, ada beberapa new product. Antara lain es melon seharga Rp12 ribu. Minuman dingin ini berisi sagu mutiara, es segar, jus melon, melon serut, selasih, dan sirop melon.

Advertisement

Ada juga menu pie, berupa pie chicken crunchy di luar enak di dalam dan pie chocolate yang crispy di luar lumer di dalam. Oh ya, ada Paket mager atau makan burger seharga Rp23.500 loh. Paket ini terdiri dari Mager single patty burger, lychee tea atau mango tea, dan Friench fries. Untuk paket yang Rp30.000 atau Mager double, isinya ada lychee tea atau mango tea, double patty burger, dan fench fries.

Sekadar informasi nih, bagi kamu yang bertanya-tanya Labbaik Chicken ini kok banyak banget ya cabangnya. Apakah franchise dari luar negeri?

Jadi, Labbaik Chichken ini berdiri di Bandung pada 2011 atas dasar keprihatinan dikuasai sektor ekonomi dan bisnis oleh perusahaan-perusahaan asing dan sulitnya mendapatkan makanan yang benar-benar halal dan higienis dengan harga terjangkau. Labbaik Chicken menyajikan menu-menu berkualitas dan halal dengan harga yang terjangkau semua kalangan dengan kenyamanan tempat dan pelayanan berkelas menyaingi restoran-restoran asing yang ada di Indonesia dengan menu yang bervariasi.

Visi Labbaik ini enjadi satu dari sekian banyak restauran cepat saji yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan mengusung Motto perusahaan Labbaik Chicken yakni hygienic, healthy, fresh, dan halal. Misinya adalah memenuhi kebutuhan masyarakat akan restoran cepat saji yang higienis, healthy, fresh, dan halal. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.