Entertainment

Umumkan Hubungannya dengan Rizky Nazar Sudah Kandas, Syifa Hadju: Bukan karena Orang Ketiga

BISNISBANTEN.COM – Dunia hiburan saat ini tengah dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan asmara antara Syifa Hadju dengan Rizky Nazar.

Diketahui, selama ini hubungan asmara keduanya dikenal selalu harmonis dan romantis. Namun, beberapa waktu lalu hubungan mereka sempat terendus kabar tak sedap adanya orang ketiga.

Salshabila Adriani, aktris cantik yang jadi lawan main Rizky Nazar pun turut diseret dan disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Advertisement

Akan tetapi kabar orang ketiga tersebut belum dapat divalidasi sebab belum ada bukti pasti terkait hal itu.

Melalui pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram story eksklusif miliknya, Syifa mengumumkan informasi terkait hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar yang kini sudah berakhir putus.

Syifa Hadju mengatakan bahwa status ia sudah berubah dari yang semula pacaran menjadi single. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa kandasnya hubungan ia dengan Rizky Nazar sudah dari minggu lalu dari saat story tersebut dibuat.

“Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan,” tulis Syifa Hadju.

Advertisement

Unggahan yang ia unggah dalam story eksklusifnya viral di media sosial dan mengundang banyak spekulasi. Namun, Syifa enggan mengungkap penyebab kandasnya hubungan asmaranya, ia merasa hal tersebut merupakan bagian dari privasi dan tidak perlu dipublikasikan.

“Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja yaa, aku berharap gak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinyaa disini dari kalian,” tulisnya. Syifa Hadju juga menegaskan bahwa spekulasi yang mengatakan berakhirnya hubungan ia dengan Rizky Nazar disebabkan orang ketiga itu tidak benar adanya.

“Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok,” tulis Syifa.

Atas kandasnya hubungan pasangan artis tersebut, sejumlah netizen sangat menyayangkan. Sebab, Syifa Hadju selama ini dinilai sudah sangat dekat dengan keluarga Rizky Nazar.

Bahkan di beberapa momen, Syifa Hadju tampak sangat akrab bak adik kakak dengan kakak perempuan Rizky Nazar. Adapun alasan yang membuat Syifa Hadju akhirnya speak up tentang status hubungannya dengan Rizky Nazar ialah karena ia tak ingin Salshabila jadi sasaran netizen atas tuduhan orang ketiga jika ia tak menjelaskan tentang apa yang terjadi.

“Aku cuma enggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin,” jelas Syifa Hadju. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA