HomeProperti

Tulip Rangkas Residence Hadir di Pameran Properti di JCC

BISNISBANTEN.COM — Tulip Rangkas Residence hadir dalam pameran properti yang diselenggarakan oleh BTN. Pameran properti ini  berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 13-21 Agustus 2022.

Direktur Utama Rangkas Tulip Residence
Ahmed Yunes Abobakr Noor mengungkapkan, keikutsertaan Tulip Rangkas Residence dalam pameran properti untuk memperkenalkan kawasan hunian yang tengah dikembangkan di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Ketika saya menjual rumah, perlu saya kenalkan sehingga pengunjung pameran mengetahui keberadaan Tulip karena masih banyak yang belum tahu daerah Rangkasbitung Lebak,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, keberadaan pameran seperti ini penting untuk memperkenalkan. Dalam pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi detail terkait wilayah hunian yang akan dibeli. Dalam pameran, Tulip Rangkas Residence memberikan informasi terutama lokasi dan bagaimana cara mengakses lokasi ke Tulip Rangkas Residence.

Ia menambahkan, Tulip Rangkas Residence berada di lokasi yang strategis karena jaraknya sekitar 500 meter dari gerbang tol Rangkasbitung. Selain itu, Tulip Rangkas Residence juga dekat dengan beragam fasilitas umum seperti pasar, stasiun, terminal, rumah sakit, alun-alun, dan lainnya.

“Dengan adanya jalan tol Serang-Panimbang semakin mempermudah masyarakat yang bekerja di Jakarta karena jarak tempuhnya sekitar 2 jam,” katanya.

Ia berharap, dengan pameran ini semakin banyak yang mengetahui keberadaan Tulip Rangkas Residence. Setelah tahu ada keinginan untuk membeli hunian di kawasan tersebut.

Sebagai informasi, Tulip Rangkas Residence merupakan salah satu kawasan hunian komersil yang hadir di Rangkasbitung. Pengembang berencana mengembangkan lahan seluas 13 hektar dengan ratusan rumah yang siap ditawarkan. Saat ini, Tulip Rangkas Residence menyediakan beberapa tipe hunian antara lain 27/60, 39/60, dan 54/120. Untuk harga hunian yang ditawarkan mulai dari Rp180 juta hingga Rp590 juta. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com