Mobil

TrueMoney Akan Perluas Jaringan Hingga Punya 5000 Agen

BISNISBANTEN.COM – PT. Witami Tunai Mandiri (TrueMoney) selaku perusahan yang bergerak dalam bidang layanan uang elektronik, tahun ini berencana memperluas jaringan agen di Banten.

Regional Sales Manager East, Popyh Nurul Hardy mengatakan, jumlah agen saat ini sudah sekitar 11 ribu se-Indonesia. Rencana untuk penambahan agen akan dilakukan sampai di bulan Maret mendatang.

“Target kami 2018 ini akan ada penambahan dari sisi agen untuk area Banten. Untuk Banten sendiri ditargetkan penambahan agen hingga mencapai kuota 900 agen di bulan maret nanti”, katanya, Kamis, (18/1).

Advertisement

Lanjut Pophy, TrueMoney terbagi dua versi yakni agen dan member. Untuk transaksi non tunai ini berlaku untuk agen dengan member ataupun member itu sendiri, maka member bisa transaksi individual ataupun berkaitan dengan agen. Akan tetapi, transaksi non tunai tersebut lebih banyak digunakan oleh member.

“Kalau dari agen biasanya masih online to offline ataupun sebaliknya, jadi bisa tunai atau non tunai,” ujarnya.

Keuntungan yang didapatkan jika menjadi agen TrueMoney diantaranya, untuk menambah bisnis baru bagi toko kelontong atau warung sembako seperti menjual pulsa, paket data, token listrik, loket pembayaran, cash out saldo member, dan lain-lain.

Selain itu, fasilitas yang diberikan TrueMoney bagi agen yakni, Electronik Data Center (EDC) atau biasa disebut dengan Mesin Multi Fungsi, kemudahan untuk mengakses akun virtual melalui aplikasi PlayStore dan website.

Advertisement

“Untuk menjadi agen Truemoney hanya dengan KTP, KK dan uang tiga ratus ribu untuk pendaftarannya. Karena saat ini Truemoney sedang mengadakan promo dari modal 1 juta menjadi hanya 300 ribu untuk menjadi agen Truemoney,” tutupnya. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA