Info Bisnis

Transmart Cilegon Resmi Dibuka Hari Ini: Gratis Parkir Mobil Motor Selama Tiga Hari!

BISNISBANTEN.COM — Mall Transmart Cilegon resmi dibuka hari ini, Jumat (11/12/20). Setelah tertunda selama hampir 10 bulan akibat pandemi COVID-19, kini Transmart Cilegon hadir dengan konsep 4 in 1. Selama Tiga hari sejak hari ini sampai Minggu (13/11/20) mendatang, Transmart Cilegon menggratiskan parkir untuk mobil dan motor.

Di sini, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan belanja sekaligus bersantap di deretan resto, bermain di indoor theme park, serta menonton.

CEO & President Director PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda mengatakan, PT Trans Retail Indonesia turut mendukung kemajuan ekonomi di Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui peluncuran Transmart Cilegon, sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja harian masyarakat Banten, khususnya yang berada di sekitar Kota Cilegon.

“Kami hadir untuk menjadi destinasi utama berbelanja dan wisata serta menjadi kebanggaan Kota Cilegon. Dengan dibukanya Transmart Cilegon pada hari ini pun kami berharap dapat turut membantu menstimulus kemajuan ekonomi wilayah Kota Cilegon dan Provinsi Banten. Karena di gerai terbaru ini, kami mempekerjakan masyarakat yang berdomisili di sekitar wilayah setempat,” ujarnya.

Sementara, Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid menuturkan, dalam mendukung ekonomi Indonesia, Transmart Cilegon juga menghadirkan sebanyak 2.108 item produk UMKM lokal dari daerah Cilegon dan wilayah lain di Banten.

“Sama seperti di gerai Transmart lainnya, di Transmart Cilegon ini pun kami membuka peluang untuk produk UMKM lokal unggulan. Ini agar Transmart dapat memberikan peran penting sebagai ‘etalase utama’ dalam mempromosikan produk dengan kearifan lokal yang tinggi,” jelasnya.

Satria menambahkan dengan konsep 4 in 1, Transmart Cilegon menghadirkan area belanja yang nyaman, modern dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Transmart Cilegon menyediakan aneka produk groseri, area fresh market dengan aneka daging, buah, dan sayuran segar. Ada juga area khusus untuk beragam produk kue dan roti dari brand Breadshop.

Selain itu, Transmart Cilegon menawarkan area Transmart Hardware dengan beragam perkakas rumah tangga, serta area Trans Living dengan aneka furniture. Pelanggan yang ingin mencari barang elektronik atau gadget pun bisa dengan mudah mendapatkan di area Electronic PRO dan area Trans Hello.

“Puas belanja, pelanggan Transmart Cilegon pun bisa lanjut bersantap di deretan resto ternama seperti Bakso Boedjangan, Wendy’s atau pun di area foodcourt MaMi dengan beragam pilihan tenant makanan dan minuman,” katanya.

Pantauan Bisnisbanten.com di lokasi, ratusan hingga ribuan masyarakat Kota Cilegon dan sekitar nampak antusias datang ke Transmart Cilegon di hari pertama pembukaan.

Bagi pelanggan yang pergi bersama keluarga, Transmart Cilegon memiliki Trans Studio Mini sebagai tempat bermain. Trans Studio Mini di Transmart Cilegon menyediakan 60 ragam permainan seru, serta 1 area softplay yang luas dan aman. Pelanggan juga dapat mengajak pasangan atau keluarga untuk menonton film-film di Cinema XXI di Transmart Cilegon. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com