Info TravelTravel

Tongkrongan Seru di Visenda Residence, Moli Woli Recommended Dikunjungi

BISNISBANTEN.COM – Bagi petualang kafe, nih ada tempat seru, Moli Woli. Kafe di perumahan The Visenda Residence R01-03, Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten ini bisa banget jadi tempat nongkrong sambil jajan plus dengerin live music.

Moli Woli tepatnya di sebelah Marketing Gallery The Visenda Residence. Jika dari pintu tol Serang Timur, hanya memerlukan waktu sekitar 8 menit.

Destinasi satu ini dibuka setiap hari dari pukul 16.00 – 22.00 WIB. Khususnya pada Jumat dan Sabtu akan buka sampai pukul 23.00 WIB.

Advertisement

Moli Woli terbuka untuk umum dan tidak memerlukan tiket masuk. Jadi bisa mengajak teman dan kerabat untuk seru-seruan di Moli Woli setiap saat.

Tempatnya ala-ala taman dengan meja dan duduk emperan. Seru. Jajanannya juga terjangkau.

Tempat nongkrong ini recommended banget buat yang hobi kumpul-kumpul bareng teman, pacar, sahabat, dan keluarga.

Advertisement

Dilansir dari Visendaresidence.com, Moli Woli bisa jadi tempat nongkrong yang wajib dikunjungi.

Moli Woli mengusung konsep yang cukup unik yang bertempat di outdoor. Nuansa outdoor yang nyaman bikin betah untuk nongkrong lama.

Melihat antusias para insan kreatif yang perlu diberi ruang untuk menyalurkan ide dan bakat, Moli Woli hadir sebagai tempat berekspresi dan berkreasi yang dapat dinikmati oleh anak muda dan keluarga Kota Serang.

Di sini terdapat beragam tenant jajanan murah meriah dari UMKM. Ternyata hal ini ditujukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif masyarakat Serang loh.

Selain tempatnya yang nyaman, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini. Berfoto saat senja atau di malam hari tak kalah estetiknya.

Saat malam tiba, suasana Moli Woli akan terlihat semakin menawan dengan lampu-lampu di sekelilingnya.

Mau menikmati suasana malam ditemani live music pun tak masalah. Akan ada live music setiap malam dan kamu bisa request lagu yang mewakili perasaanmu. Ada sejumlah tenant makanan yang bisa ditemukan di sini.

Di sini pengunjung diperbolehkan menampilkan kreasi secara bebas. Bisa ikut nyanyi di panggung ekspresi, membuat konten dan kreasi lainnya.

Nuansa outdoor yang dipenuhi pepohonan rindang memberikan kenyamanan dalam berkreasi hingga bersantai. Jika ingin nuansa nongkrong yang berbeda di Serang, tempat ini bisa didatangi. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com