Kuliner

Tongkrongan Baru, Kampung Kuliner Kontainer Kini Ada di Serang

BISNISBANTEN.COM — Inovasi dan kreasi dibidang kuliner, saat ini memang sedang dilirik bagi pebisnis kuliner.

Bagi sebagian orang, kontainer sering dijumpai pada mobil bermuatan besar atau mobil ekspedisi, namun kali ini bisnis kuliner dengan memanfaatkan desain kontainer sedang marak diganderungi, seperti salah satu pusat kuliner terbaru di Kota Serang yakni Kuliner Kampung Kontainer.

“Kuliner Kampung Kontainer ini sebelumnya sudah ada di Cilegon,” kata salah satu pemilik kontainer Pak Haji, Rabu (4/4).

Advertisement

Tempat kuliner yang terbilang baru di pusat Kota Serang ini, memiliki kurang lebih 20 kontainer yang masing-masing menjual makanan dan minuman yang berbeda.

“Baru awal Maret dibuka, dan masing-masing boots tidak boleh menjual dagangan yang sama,” ujarnya.

Laki-laki setengah baya yang sering disapa Pak Haji ini juga mengungkapkan, jika antusias masyarakat khususnya anak muda terhadap tempat kuliner yang juga dihiasi dengan lampion-lampion berwarna-warni dan mulai buka pukul 16.00 – 22.00 WIB ini cukup baik.

“Selain anak muda, ini juga bisa disebut sebagai tongkrongan untuk keluarga. Selain tempatnya pas di pusat Kota Serang, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10ribu saja,” ungkapnya.

Advertisement

Oleh karena itu, bagi anak muda atau masyarakat yang ingin sekedar nongkrong atau menghabiskan waktu santainya, bisa datang langsung ke Kuliner Kampung Kontainer yang berlokasi di Jl Yumaga tidak jauh dari Alun-Alun Timur Kota Serang. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA