Info BisnisInfo Travel

The Royale Krakatau Hotel Prioritaskan Ekspektasi Pelanggan

BISNISBANTEN.COM – Memanjakan tamu adalah suatu kewajiban bagi The Royale Krakatau Hotel Cilegon. Bagi hotel berbintang empat tersebut, tamu atau pelanggan bukan hanya sekedar raja dan ratu. Tetapi ekspektasi dari para pelanggan adalah hal prioritas yang harus diutamakan.

Di Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada tanggal 4 September, The Royale Krakatau mengirimkan ungkapan terima kepada para pelanggan, meski hanya melalui What’s App atau WA. Hal tersebut diungkapkan oleh Public Relation Manager The Royale Krakatau Hotel Jeani Rosdiani.

“Ya hari ini kami berencana mengirim pesan melalui WhatsApp, sebagai ungkapan terima kasih kami yang telah setia menjadi costumer atau pelanggan, di The Royale Krakatau Hotel, Convention and Golf,” ungkap Jeani saat ditemui bisnisbanten.com.

Advertisement

Penambahan fasilitas, lanjut Jeani, serta peningkatan jasa yang terus ditingkatkan merupakan bagian dari ekspektasi pelanggan. “Penambahan produk dan jasa, itu semua ekspektasi atau masukan dari para pelanggan. Jadi mereka tidak hanya memberikan review bagi kita, tetapi juga memberikan masukan-masukan positif untuk kemajuan hotel kita,” ujar wanita asli Kota Cilegon ini.

Menurutnya, pelanggan atau tamu The Royale Krakatau Hotel, Convention and Golf kebanyakan dari instansi perusahaan. “Dari berbagai industri, mereka biasanya melakukan bisnis trip di area Cilegon dan sekitarnya, seperti Bojonegoro dan Serang. Selengkapnya ada tamu keluarga juga, tapi kebanyakan memang dari bisnis trip, karena kita kan termasuk bisnis hotel,” pungkas Jeani yang sedang menyelesaikan tesis S2-nya di STIMA IMMI Jakarta. (AHR/NUA)

 

Advertisement

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA