Lifestyle

The Changcuters Hebohkan Pensi SMAN 1 Serang dengan Musik Rock n Roll

 

BISNISBANTEN.COM – Band asal Bandung, The Changcuters ikut memeriahkan Pentas Seni (PENSI) SMANSA FAIR XV yang dihadiri para pelajar di lapangan sekolah.

Pensi yang dilakukan setiap tahun ini selalu diramaikan dengan beberapa guest star dan tampilan seni dari sekolah tersebut.

Advertisement

Siapa yang tak kenal The Changcuters band papan atas Indonesia asal Bandung ini. Saat beraksi pukul 4 sore ‘The Changcuters’ yang beranggotakan Tria (vokalis), Qibil (backing vocal&gitaris), Alda (gitaris), Dipa (basis), dan Eric (drummer) membawakan tujuh buah lagu populer dan satu lagu terbarunya dengan durasi sekitar satu jam.

Tria sang vokalis juga melontarkan apresiasinya kepada para panitia, guru-guru, sponsor, dan pelajar yang berhasil mensukseskan acara tersebut. Terima kasih kepada para panitia, guru-guru dan sponsor yang telah melancarakan pensi ini dan terima kasih juga untuk audience yang antusias dan luar biasa rapih, katanya kepada ratusan massa yang berkumpul di lapangan sekolah SMAN 1 Kota Serang.

Selain The Changcuters juga ada beberapa band lokal seperti Black Menthol, Doctave, Gardu Sefa, Youth Project, The Hubla, Up All Night, Mr.Queen dan banyak lagi. Acara ini juga menapilkan seni-seni dari ekstrakulikuler SMAN 1 seperti Cheerleaders, Teater Awan, TRADANSA dan lain sebagainya. (CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA