Kuliner

Terasa Rempahnya! Nasi Bakar Sego Suwir Banyak Pilihan Menu!

BISNISBANTEN.COM – Indonesia memiliki banyak warisan kuliner, salah satunya nasi sego.

Di Serdang, ada outlet Sego Suwir yang menawarkan nasi bakar yang dibungkus daun pisang dengan lauk khas sego suwir.

Nasi bakar dari Sego Suwir juga diolah dengan bumbu tradisional dengan berbagai lauk dan sayur dengan bumbu rempah yang terasa.

Advertisement

Lokasinya ada di Komplek Griya Serdang Indah blok i7 no9. Sego Suwir buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Nasi bakar dari Sego Suwir ini memiliki beberapa varian menu yang wajib dicoba yaitu ada ayam suwir singkong, cumi pete, tongkol suwir, dan teri pete.

Di dalam nasi bakar dari Sego Suwir terdapat menu isian nasi bakar, ayam suwir, tongkol suwir, potongan cumi, terus medan, telur, daun singkong atau daun kemangi, cabe rawit, dan pete.

Advertisement

Selain nasi putih, bisa juga pilih nasi merah atau nasi putih sesuai selera masing-masing. Bahkan bisa juga untuk request tingkat kepedasan nasi bakarnya.

Selain nasi bakar, ada menu terbaru nih yaitu ikan bakar laut, kakap, dan ikan nila bakar. Sebelum dibakar pengunjung bisa pilih ukuran ikan lalu ditimbang sebelum dibakar dengan pilihan sambal dabu dabu dan sambal kecap. Dan ada tambahan menu nasi rawon juga.

Bagi yang ingin mencicipi nikmatnya nasi bakar dari Sego Suwir langsung saja datang ke kedainya atau bisa pesan melalui Gofood dan Grabfood. Sego Suwir juga menerima pesanan untuk catering acara kantor maupun acara keluarga loh.

Untuk acara dikemas dengan baik, rapih dan higenis. Tentunya disediakan sendok plastik steril dibungkus plastik untuk menjamin kualitas nasi bakar dari Sego Suwir. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA