Tampilkan Naff Faet Tantri Kotak, The Royale Krakatau Hotel Sukses Hibur Tamu

BISNISBANTEN.COM – The Royale Krakatau Hotel Cilegon sukses membuat tamu atau pelanggannya terhibur, pada malam pergantian tahun baru 2020 dengan menampilkan dua musisi papan atas Indonesia sekaligus, yakni Naff Band dan Tantri Kotak, Rabu (1/1/20) dini hari.

Selama kurang lebih dua jam, Naff band menghibur tamu The Royale Krakatau Hotel Cilegon sejak pukul 22.15 sampai dengan 00:15, dengan membawakan lagu-lagu hits Naff era 90-an, dan 2000-an. Tantri Kota juga sukses menghipnotis penonton yang hadir dengan suara khas lengkingannya.

Hotel Executive Manager The Royale Krakatau Cilegon Elok Sofa mengatakan, kurang lebih 300 paket dinner malam pergantian tahun baru ludes terjual. Sedangkan untuk paket kamar hotel plus dinner malam tahun baru, okupansinya mencapai 94 persen.

“Alhamdulillah kita akhir tahun 2019 ke awal tahun 2020 ini okupansi kita mencapai 94 persen dari 248 kamar. Malam ini kita temanya menghibur, ada penampilan utama Naff dan Tantri Kotak, ada penampilan dancer, ada magic, lalu ada DJ juga,” ujar Elok kepada Bisnisbanten.com.

Ia menambahkan, tamu hotel yang hadir tidak hanya dari Kota Cilegon saja, tetapi juga datang dari Kota Serang dan Kabupaten Serang, juga dari Tangerang dan Jakarta.

Sementara, Ketua Panitia Malam pergantian tahun baru The Royale Krakatau Hotel Cilegon Susaedi mengatakan, pihaknya mengambil tema back to the 90’s, karena lagu-lagu era 90-an sedang ngehits kembali. “Ya sekarang memang sedang hits kembali lagu-lagu era 90-han, Alhamdulillah hasilnya dari 300 kapasitas kursi, hampir mencapai target,” pungkas Edi. (AHR)