LifestyleProperti

Taman Pelangi Akan Gelar Festival of Light di Krakatau Jungle Park

BISNISBANTEN.COM – Taman Pelangi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang wisata akan mengadakan Festival of Light atau festival cahaya, yang akan digelar di Krakatau Jungle Park, Kota Cilegon pada 2 November mendatang.

Novri Andri Supervisor Taman Pelangi mengatakan, Festival of light akan menyuguhkan banyak cahaya lampu lampion yang ditampilkan dalam ragam bentuk, seperti kastil, hewan anime Digimon, bunga-bunga, dan masih banyak lagi. Ia mengklaim bahwa festival of ligh yang akan digelar selama 31 hari tersebut merupakan festival lampu lampion pertama dan terbesar di Banten.

“Sesuai dengan tema, berarti kita akan menyuguhkan banyak lampu. Sekarang festival semacam ini sedang booming di berbagai daerah, sudah ada di beberapa kota, salah satunya di Purwakerto. Kita pernah hendel ulang tahun Jawa Tengah tahun ini sama tahun kemarin,” ujar Andri saat ditemui bisnisbanten.com, di Krakatau Jungle Park, Sabtu, (28/10).

Advertisement

Ia menguraikan, harga tiket masuk
(HTM) untuk weekday Rp.20.000 dan untuk Weekand Rp25.000. Festival of ligh ini nantinya akan dibuka untuk umum pada pukul 16.00 WIB. “Mulai jam 4 sore sampai sepuluh malem. Kalau Weekand bisa sampai jam sebelas malem,” terang pria berkacamata tersebut. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA