Entertainment

Suami Nikita Willy Ternyata Pewaris Blue Bird, Cari Tahu Siapa Indra Priawan Yuk!

BISNISBANTEN.COM – Nikita Willy bakal melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, rumah sakit di Amerika Serikat. Wah pasti memakan banyak biaya ya. Apalagi setelah melahirkan, Nikita tak akan langsung pulang ke Indonesia. Mereka akan menetap di Amerika hingga merasa sang buah hati cukup umur.

Publik bertanya-tanya, pasti Nikita Willy dan sang suami sudah menyiapkan budget lebih. Lah, memang secrazy apa sih mereka?

Ternyata, Indra Priawan merupakan pewaris Blue Bird Group. Seperti diketahui, sebelum bisnis taxi online booming, perusahaan taxi Blue Bird merupakan paling dikenal karena sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun.

Advertisement

Indra merupakan cucu pendiri Blue Bird, yang sekarang ikut mengembangkan bisnis transportasi satu ini. Saat ini, lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin 2013 tersebut menjabat sebagai Manajer Operasional sekaligus Komisaris Blue Bird Group.

Selain pewaris Blue Bird, Indra juga Komisaris Komisaris di Kaja Group (PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi yang didirikan pada 2017.

Pundi-pundi cuan Indra juga ternyata berasal dari perusahaan investasi bernama PT Indra Investama yang didirikannya.

Masih ada nih. Ternyata pria 30 tahun ini membuka bisnis di bidang fashion yang diberi nama Maskoolin. Indra Priawan menjabat sebagai Co-Owner sejak 2015 lalu. Wih, tajir melintir banget ya. (Hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.