Kuliner

Stink Bean, Kafe Seru dengan Arena Skateboard, Satu-satunya di Serang!

BISNISBANTEN.COM – Di tengah persaingan bisnis kafe yang membeludak di Kota Serang, Banten, Stink Bean tampil dengan konsep berbeda.

Berlokasi di perumahan Ciceri Indah, Kota Serang, Stink Bean tidak hanya menyajikan spot nyaman untuk duduk santai dan berselfie bagi kawula muda yang menjadi target marketnya, tapi juga mempertahankan pepohonan di dalam kafe untuk menyejukkan suasana.

Dan satu hal lagi, fasilitas yang tak ditemukan di kafe lain. Ya, arena skateboard.

Advertisement

Dibangun dengan sangat serius, arena skateboard ini dibuat permanan dengan disemen dan sebagainya. Menyerupai kolam renang dengan bentuk cekung, biasanya saat malam Minggu, ada yang memanfaatkan arena ini untuk latihan. Seru bukan?

Sementara untuk area santap, disediakan area outdoor dan indoor. Untuk indoor berada di delat kasir, itupun hanya beberapa kursi dan meja.

Seperti area outdoor menyediakan banyak kursi. Ada yang menghadap arena skateboard ada juga yang mojok-mojok, lokasi yang seru saat berkumpul bareng beetie. Area semacam ini paling digandrungi para anak muda saat datang ke kafe.

Untuk area parkir, ada di seberang kafe. Ada lahan kosong yang khusus digunakan untuk puluhan kendaraan roda dua diparkir. Sementara untuk kendaraan roda empat, parkir di bahu jalan perumahan.

Fasilitas lain yakni musala dan toilet. Ini sangat membantu para pengunjung yang ingin berlama-lama di sini tanpa khawatir mencari dua fasilitas ini di luar kafe.

Untuk menu, beragam. Aneka kofi dan cemilan tersedia di sini. Makanan berat seperti nasi goreng, bisa dipesan di sini. Kalau mau santai, tinggal pesan segelas taro dan sepiring kentang sosis goreng sambil melihat yang lagi latihan skateboard. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.