Kuliner

Souq, Foudcl Center Tematik di Summarecon Mal Serpong dengan Spot Instagramable

BISNISBANTEN.COM – Bagi yang senang atau akan window shopping juga berbelanja di Summarecon Mal Serpong (SMS), ada food center seru loh di sini. Namanya Souq.

Berada di lantai 2 floor G, tempat makan dan atau jajan kudapan ini memiliki spot Instagramable. Cocok buat yang doyan eksis di media sosial.

Area foodcourt ini dikonsep apik. Ada sekitar 60-an tenant. Cocok untuk makan bersama keluarga dan teman-teman. Tempatnya besar bisa menampung sekitar 500 orang

Advertisement

Selain banyak meja dan bangkunya juga banyak spot untuk berfoto. Tempat ini memiliki dekorasi unik, bertemakan warung-warung kecil seperti di kampung. Mengingatkan kembali ke masa 90’an, serta ornamen-ornamen dari timur tengah.

Tema timur tengah yang diangkat, mengingatkan lagi nuansa ala ala Aladin.

“Ada lebih dari seribu jenis kuliner asli Nusantara. Banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia. Berangkat dari keinginan melestarikan tradisi bersantap yang otentik ini, kami mempersembahkan SOUQ kepada Anda,” begitu yang tertulis di situs resmi Malserpong.com.

Advertisement

Souq yang berada di mal di Jalan Raya Kelapa 2, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten ini memiliki pilihan menu beragam.

Ada beragam tenant makanan ringan sampai berat dan minuman. Mulai dari pecel lele, soto, bakso, nasi goreng hingga makanan Asia.

Harga standar mal. Untuk bertransaksi, menggunakan kartu yang harus di-top up minimal Rp100.000 di satu kasir.

Pembayaran menggunakan kartu deposit ini bisa diuangkan di akhir pembelanjaan kalau ada saldo tidak terpakai.

Souq yang terletak di lantai paling atas Summarecon Mall Serpong ini dilengkapi mushola dan toilet. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.