Properti

Sky House BSD+ Siap Launching Besok

BISNISBANTEN.COM — Setelah diperkenalkan ke hadapan publik tanah air beberapa waktu lalu, proyek apartemen Sky House BSD+ secara resmi akan segera diluncurkan pada Sabtu (16/12) besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Banten.

Acara grand launching Sky House BSD+ ini akan diisi dengan acara-acara yang menarik. Tak hanya itu, beragam promo menarik ditawarkan kepada para pengunjung.

Marketing Manager Sky House BSD+ Aruna Hidayat mengatakan, Penawaran khusus selama masa Open House. Cukup dengan membayar nomor urut pemesanan (NUP) sebesar Rp 2 juta, maka Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp 20 juta.

Advertisement

“VIP customer akan mendapat diskon hingga 30%. Jadi, siapa cepat dia dapat,” katanya, Jumat (15/12).

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017 lalu, di dalamnya termasuk Club House seluas 2.363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, dan pusat kebugaran.

“Fasilitas-fasilitas ini dihadirkan demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni,” tambahnya.

Sky House BSD+ dibangun dengan konsep bergaya Singapura. Proyek 12 menara ini berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar. Lokasinya sangat strategis karena berada persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City.

Advertisement

“Dengan nuansa Singapura, Sky House BSD+ berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” paparnya. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA