Info Travel

Singgah Sejenak di Taman Wisata Pendidikan, Ada Apa di Sini?

BISNISBANTEN.COM – Dibandingkan dengan pantai lain di sepanjang Anyer dan Cinangka, Taman Wisata Pendidikan (TWP) mungkin kalah populer. Namun bagi yang mendambakan kesunyian pantai, TWP mungkin adalah solusinya.

Jika menelusuri akun Facebook Taman Wisata Pendidikan Istana Mulia Anyer, lokasi di sini dijual per kavling untuk pemukiman. Letaknya tepat di pinggir pantai.

Kavling-kavling ini dipasarkan dengan lokasi yang cocok untuk villa pribadi juga untuk acara piknik keluarga besar. Ada dua suasana berbeda yang menyatu, suasana pantai dan suasana perbukitan green land.

Advertisement

Sebelum kavling-kavling didirikan, Istana Mulia Anyer Carita (Kosambi) cocok bagi yang lagi escape dan mencari sunyi. Lokasi lahan parkir di sini luas, pohon nyiur berdiri kokoh, dan saung-saung tersedia untuk duduk lesehan.

Berbeda dengan pantai wisata lain, TWP tidak dilengkapi fasilitas yang memadai. Namun di sini terdapat pantai berpasir yang digunakan untuk bermain-main.

Pantai ini gampang ditemukan karena berada 1-1,5km dari Jalan Raya Karang Bolong yang merupakan jalan utama pantai Anyer-Carita. Tertantang untuk ke pantai anti-mainstream seperti ini? (Hilal)

Advertisement
Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.