EntertainmentFashionLifestyle

Setara, Brand Fashion Irish Bella yang Tampil di Muffest+ 2022

BISNISBANTEN.COM – Di usianya yang ke-26, aktris cantik Irish Bella mengenalkan brand fashion miliknya yang dinamai Setara.

Setara By Irish Bella ini bahkan dihadirkan di panggung Muslim Fashion Festival atau Muffest+ 2022 dengan koleksi bertajuk Triumph tepatnya di hari ketiga pagelaran, Sabtu (23/4/2022).

Setara by Irish Bella dan Ammar Zoni ditampilkan pada show ketiga di Main Stage Muffest+ di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta.

Advertisement

Triumph ini selaras dengan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, karena memiliki arti kemenangan. Triumph adalah buah dari perjuangan melawan ego, amarah, hawa nafsu dan keinginan diri sendiri dalam berbagai hal.

“Konsepnya kemenangan, karena di bulan Ramadan ini, sebuah kemenangan itu kan buah dari perjuangan menahan hawa nafsu dan juga meningkatkan kualitas diri, tapi kita akan bertemu dengan Idul Fitri which is meraih kemenangannya,” ujar Irish Bella saat press conference Muffest+ hari ketiga di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, Sabtu (23/04/2022).

Koleksi Setara by Irish Bella yang dihiasi dengan stylee legan fun dan warna-warna cerah. Warna seperti muted tones of breen, biru, kuning, terracotta, pink, purple, and fuchsia.

Koleksi yang sangat colourful ini menggambarkan keceriaan dan kegembiraan menyambut hari kemenangan.

Advertisement

Ada 10 looks ready to wear yang ditampilkan, yakni 8 looks untuk perempuan dan 2 untuk laki-laki.

Sang adik ipar, Aditya Zoni, turut tampil sebagai muse dalam balutan busana Muslim pria berwarna kuning cerah.

Baju yang dipakai memiliki aksen pleats alias lipatan garis-garis simetris sebagai statement-nya. Sementara alas kakinya simpel, sneakers putih polos yang terlihat sederhana, tapi tetap stylish.

Busana-busana dari Setara ini didominasi material Lace, Satin, Organza, Cotton, Chiffon, Tulle, Duchess.

Menariknya, siluet dari koleksi yang ditampilkan adalah structured yang dikombinasi dengan flowy.

Koleksi ini tak terlihat menbosankan karena dihiasi detail bows, pleats, tiered serta ruffles.

Irish Bella menjelaskan, arti kata Setara itu adalah kesamaan. Pakaian yang ia jual itu dapat digunakan siapa saja tanpa harus membedakan status sosial.

Mendukung usaha sang istri, Ammar Zoni pun menegaskan, bisnis itu seakan menyatukan para penggemar serta publik lainnya. Tentu arti kata menyatukan itu dengan maksud membuat sebuah komunitas.

“Kita membuat SETARA ini keinginan kita untuk mengajak teman-teman atau fans kita untuk bisa menjadi sebuah komunitas,” sahut Ammar Zoni.

Bisnis terbaru Irish Bella ini menggunakan bahan dasar yang ramah lingkungan. Yakni menggunakan bahan go green, edible. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.