Lifestyle

Serius! Telaga Biru Cigaru Tawarkan Spot Foto yang Indah dan Tidak Menguras Kantong

 

BISNISBANTEN.COM – Jika Anda sedang berada di Kabupaten Tangerang dan mencari tempat wisata, tidak ada salahnya jika Anda memilih wisata Telaga Biru Cigaru, Cisoka, Tangerang. Pasalnya, tempat tersebut memberikan keindahan untuk berfoto serta tidak menguras kantong.

Untuk harga tiket masuk, pengunjung dikenakan tarif Rp5 ribu untuk kendaraan roda dua, dan Rp10 ribu untuk kendaraan roda empat.

Advertisement

Firda, seorang pengunjung asal Kresek ini mengaku senang bisa mengunjungi wisata Telaga Biru Cigaru ini bersama sanak saudara. Karena, tempat tersebut bagus untuk diabadikan melalui ponsel miliknya.

“Saya kesini enggak ngabisin waktu berjam-jam. Lokasi wisata ini cukup ditempuh waktu sekitar 40 menitan aja,” katanya kepada bisnisbanten.com, Sabtu (23/6).

Sementara itu, pengunjung lain yang berasal dari Cisoka ini mengajak para teman-temannya untuk mengunjungi Telaga Biru Cigaru ini.

“Sengaja ajak teman-teman kesini, soalnya teman-teman saya penasaran sama Telaga Biru Cigaru yang masih hits di Instagram. Dan tempat ini bagus buat foto-foto,” ujar Nia.

Advertisement

Nah, jika Anda tertarik dengan wisata Telaga Biru Cigaru ini, sebaiknya datang pada pagi atau sore hari. Karena jika sedang terik, panas matahari akan menyengat ke tubuh. (SYF)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com