Kuliner

Sering Dicari, Berikut Jajanan Jadul Yang Masih Ngehitz

BISNISBANTEN.COM – Bagi generasi millenial yang lahir tahun 90-an pastinya kangen dengan kuliner atau jajanan jadul yang sering dibeli saat masa kecil yang kini keberadaannya hampir jarang ditemukan.

Dulu, banyak jajanan favorit yang banyak dibeli anak-anak dengan teman-teman saat bermain maupun di sekolah.

Adapun jajanan tersebut seperti cokelat payung, chiki komo, permen kaki hingga mie gemez. Jajanan tersebut masih bisa Anda temukan di warung-warung.

Advertisement

1. Cokelat Payung

Cokelat satu ini menjadi ikonik dan banyak digemari si kecil karena selain rasanya yang enak dan manis, cokelat ini memiliki bentuk kemasan yang unik di mana dibungkus dengan kemasan berwarna dan bentuknya seperti payung dan memiliki gagang persis ala payung.

Advertisement

2. Chiki Komo

Selanjutnya, jajanan yang populer di kalangan anak-anak pada zaman dulu hingga kini ialah Chiki Komo. Chiki ini memiliki rasa jagung bakar, hal yang menjadi daya tarik pada jajanan ini ialah terdapat hadiah baik berupa uang maupun mainan.

3. Mie Gemez

Siapa sih yang tak tahu dengan jajanan satu ini mie gemez, cemilan ini hiitz pada zamannya karena cara penyajiannya yang unik dimana harus diremas terlebih dahulu baru dicampur dengan bumbu.

4. Permen Kaki

Permen satu ini juga populer dari zaman dulu hingga kini karena memiliki bentuk yang unik dimana berbentuk kaki lengkap dengan jari-jarinya dengan warna merah yang terang.

Nah, itu dia jajanan jadul yang masih populer hingga kini. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA