KeuanganPerbankan

Selamat! Atlet Bank Banten Raih Medali Perak di Porseni BPDSI XII 2017

BISNISBANTEN.COM — Pada pergelaran Porseni BPDSI XII 2017 di Bandung, Jawa Barat, BPD Bank Banten berhasil menorehkan prestasi. Altet dari cabang olahraga Tennis Meja berhasil meraih medali perak. Acara Porseni XII BPDSI diselenggarakan pada 25-27 Agustus.

Atlet beregu Made Siswandi dan Ketut Suastika, serta single Made Siswandi kalah di babak final dengan skor 0-2 Bank Kaltim. Pertandinga final dilakukan di Kampus UPI Bandung pada Minggu (27/8). [irp posts=”1255″ name=”Bank Banten Ikut Porseni Pertama”]

Porseni XII BPDSI 2017 ini merupakan ajang perdana bagi perbankan daerah yang baru genap satu tahun aktif tersebut.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, Bank Banten maju ke babak final setelah memenangkan laga perempat final melawan Bank Bengkulu, dan mengalahkan Bank Jateng di semifinal. [irp posts=”1269″ name=”Ini Bentuk Dukungan Dirut Bank Banten Bagi Peserta Porseni”]

“Kami bersyukur atas prestasi yang diraih, ini akan menjadi catatan pada sejarah Bank Banten. Seluruh tim cabang olah raga dan cabang seni sudah memberikan semangat dan kontribusi terbaik untuk Bank Banten,” katanya.

Advertisement

Di luar hal tersebut, Fahmi menuturkan, seluruh tim mendapatkan nilai tambah dan ilmu yang berharga sejak persiapan kompetisi, baik itu kebersamaan saat sesi latihan, olah strategi, ketahanan mental, bahkan faktor keberuntungan sekalipun. “Kami yakin untuk kedepannya Bank Banten akan menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara, tim golf ekskutif kategori perorangan diwakili Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih yang memperoleh juara Best Nett I. Untuk juara perorangan tidak memperoleh hitungan medali dan mendapatkan apresiasi berupa piala.

Sementara peserta dari perlombaan lain seperti pop singer, paduan suara, dan band belum mendapatkan hasil.

“Bank Banten sudah memberikan hasil yang terbaik,” katanya. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Setiawan Chogah

CEO dezainin.com dan founder dezain.institute. Seorang microblogger yang kerap mengulas topik pengembangan diri dan tips keuangan di Instagram @setiawanchogah.