Kuliner

Seblak Mamah Yaya, Tersembunyi tapi Dicari

BISNISBANTEN.COM – Peminat seblak di Kota Serang memang gak kaleng-kaleng. Penjual seblak mulai dari gerobakan sampai kedai, bisa ditemui di mana-mana dan beberapa di antaranya menjadi favorit.

Salah satunya Seblak Mamah Yaya di Jalan Kelapa Dua, Blok Gang Cendana, Lontar Baru, Kota Serang, Banten. Walaupun berada di tempat tersembunyi dan jauh dari hiruk-pikuk jalan raya, tapi kedai seblak ini salah satu yang favorit.

Advertisement

Untuk area santap, ada yang berada di luar, dekat area parkir kendaraan, berupa saung. Ada juga area lesehan di dekat kasir sekaligus dapur. Tempatnya worth it buat nongki-nongki.

Bagi pecinta seblak pedas, Kedai Mamah Yaya bisa dijadikan rekomendasi. Tersedia level kepedasan 1-5.

Masalah rasa, seblak di sini cukup enak dan nagih. Wajar jika banyak orang yang selalu pengin balik kesini. Seblak Mamah Yaya ini menyajikan masakan ala rumahan dengan tempat nyaman, yummy, dan terjangkau. Tak heran ojek online pun harus antri menunggu pesanan.

Advertisement

Bukan hanya anak muda penyuka kuliner pedas, kalangan keluarga juga kerap datang ke sini.

Menu seblak di sini beragam. Topingnya pun bisa pilih mana suka, antara lain sosis dan siomay.

Puluhan menu tersedia bukan cuma seblak. Tapi juga aneka minuman ringan dan snack. Untuk harga, lumayan terjangkau. Mulai dari Rp6.000. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.