Mobil

Samsung A8 dan A8+ Usung Desain Premium dan Dual Front Kamera

BISNISBANTEN.COM – Produk smartphone Samsung asal Korea telah meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia, yakni Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+.

Front Liner Samsung Mall of Serang Akhsin mengungkapkan, produk terbaru dari Samsung ini telah hadir sejak 16 Januari 2018. Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+ ini memiliki keunggulan terbaru dari Samsung Galaxy seri A7 sebelumnya.

Ia menambahkan, desain dari Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+ ini mengusung infinity display, dengan layar yang luas membuat kenyamanan para pengguna untuk menonton video, bermain game serta melakukan multitasking dengan baik.

Advertisement

“Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+ ini juga desainnya premium. Jadi terlihat lebih mewah dan mudah di genggam. Selain itu juga layar dari produk baru ini imersif, terasa lebih hidup,” katanya, Jumat (19/1).

Lanjut Akhsin, produk ini hadir dengan berbagai pilihan warna menarik yang sesuai dengan pilihan Anda. Warna tersebut yaitu Black, Gold dan Orchid Grey.

Sementara itu, produk ini dibekali dengan dual front kamera beresolusi 16MP FF (F.19) dan 8MP (1.9) sehingga mengambil selfie seperti fotografi professional. “Dilengkapi juga Live Focus jadi bisa dapat efek bokeh, dan memberikan pengalaman selfie yang berbeda. Dan memiliki teknologi tetra cell yang bisa foto lebih cerah walaupun dalam keadaan minim cahaya,” katanya.

Selain itu, Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8+ ini diberi brighter rear cam, dengan teknologi vDIS (Video Digital Image Stabilization) yang dapat merekam video lebih jelas dan tidak bergoyang meskipun tangan bergetar. Produk ini juga diberikan 3D Sticker, Mode Pro, dan Mode Food. “Jadi, kalau pengguna pengen foto makanan dan di share di medsos, hasilnya akan lebih menarik lagi gambarnya kalau pakai efek mode food,” tutupnya. (SYF/NUA)

Advertisement

Penulis: Syifa Fauziyah
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com