Entertainment

Saleha, Sinetron Terbaru SCTV yang Dibintangi Teuku Ryan Tak Disangka Dapatkan Rating Tinggi di Penayangan Perdana

BISNISBANTEN.COM – Setelah bercerai dengan Ria Ricis, karier Teuku Ryan di dunia hiburan tampaknya makin bersinar.

Hal itu terlihat dari beberapa serial termasuk film yang ia bintangi setelah berpisah dengan YouTuber Ria Ricis.

Kehadiran Teuku Ryan dalam sinetron Saleha ini awalnya menjadi perbincangan publik dan ramai dikomentari netizen agar tidak memakai Ryan sebagai pemainnya.

Advertisement

Bahkan banyak yang menyindir Ryan di kolom komentar dengan sebutan Rp 500 Juta. Untuk menghadapi hujatan yang kemungkinan akan berimbas pada kariernya, Ryan pun membuat klarifikasi.

Dalam klarifikasinya yang berdurasi lebih dari 15 menit tersebut berisikan pembelaan terhadap berita yang dianggapnya simpang siur.

Meski sudah adanya klarifikasi, tak jarang yang masih menghujat Ryan. Hal itu pun dikhawatirkan berimbas pada sinetron yang tengah ia bintangi. Namun tak disangka jika sinetron yang dibintangi Teuku Ryan ini justru mendapat rating bagus di penayangan perdananya.

Pada penayangan perdananya 10 Mei 2024, Sinetron Saleha mampu menempati posisi puncak sampai mengalahkan sinetron Tertawan Hati yang sudah lebih dulu hadir di layar kaca SCTV.

Advertisement

Selain dibintangi Teuku Ryan, sinetron Saleha juga dibintangi oleh Harris Virza. Keduanya beradu peran bersama Syifa Hadju yang merupakan tokoh utama yang diperebutkan.

Sinetron Saleha juga diketahui menggeser rating Aku Mencintaimu Karena Allah yang dibintangi oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Melonjaknya rating serial Saleha karena alur cerita dalam sinetron tersebut dinilai seru, menegangkan, dan bikin penasaran.

Sinetron Saleha sendiri menceritakan Kisah perjuangan Saleha yang diperankan oleh Syifa Hadju. Ia kehilangan sang ibu sejak lahir serta sang ayah yang meninggalkannya.

Saleha tumbuh besar bersama sang nenek hingga menjadikannya sosok gadis yang tangguh dan taat beribadah. Namun akibat ulah Nando (Harris Virza) yang sempat menculik Saleha membuat sang nenek khawatir dan meninggal dunia.

Semenjak saat itu Saleha mati-matian untuk menghidupi dirinya sendirian. Penasaran dengan kisah selanjutnya dan akting para pemainnya?

Saksikan sinetron Saleha yang tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB di SCTV. Anda juga dapat menyaksikan tayangannya secara eksklusif melalui Vidio. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA