Perbankan

Safari Ramadan di Pandeglang, Bank bjb  Serahkan Bantuan untuk Tiga Lembaga Amal

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) menggelar kegiatan Safari Ramadan 2022 di Pandeglang, Banten. Safari Ramadan disertai dengan pemberian CSR kepada tiga lembaga amal di daerah tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Konsumer dan Ritel Bank bjb Suartini, Deputi Regional IV Bank bjb Somi Muhammad Yunus, Pemimpin Kantor Cabang Pandelang Bank bjb Faridha Siregar.

Acara ini diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjemaah, tausiah, serta silaturahmi antar karyawan agar dapat mengenal lebih dekat dengan para pimpinan Bank bjb.

Advertisement

Bank bjb juga memberikan bantuan kepada Yayasan Daar Ruhama yang diwakili Izzar Al Fatin, Yayasan Minhajunnidzom Dlou El-Ghona diwakili Iim Khotimudiin, dan Rumah Singgah Wisma Berkah diwakili Andri Pribadi.

Direktur Konsumer dan Ritel Bank bjb, Suartini mengatakan, kegiatan Safari Ramdan merupakan bentuk ekspresi rasa syukur insan Bank bjb di bulan Ramadan karena Bank bjb terus tumbuh berkembang dan mengalami peningkatan meski di tengah pandemi covid-19.

“Kebanggaan luar biasa di bulan Ramadan yang suci ini bank bjb bisa berbagi bersama anak-anak yatim,” kata Suartini.

Menurutnya, Safari Ramadan merupakan komitmen Bank bjb untuk selalu membantu masyarakat kurang mampu dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.

Advertisement

Melalui kegiatan Safari Ramadan, Bank bjb senantiasa memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen Bank bjb menjadi Tandamata Untuk Negeri.

Kegiatan Safari Ramadan Bank bjb juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian sosial Bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Program CSR Bank bjb juga bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

“Melalui program CSR, Bank bjb ingin memberikan manfaat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup,” kata Suartini. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com