Travel

Renang Rileks ala Bali di Brezee Water Citra Garden BMW

BISNISBANTEN.COM — Renang rileks, apa tuh? Berenang untuk sebagian orang menjadi cara untuk rileksasi, penghilang penat, sambil berbincang-bincang dengan orang lain. Bukan hanya untuk menggerakkan tubuh agar lebih sehat tapi juga mengendurkan syaraf-syaraf otak.

Namun renang rileks sangat bergantung pada kondisi kolam renang. Seperti view yang dihadirkan, jumlah pengunjung, dan waktu berkunjung. Nah, salah satu kolam renang yang bisa dijadikan renang rileks adalah kolam renang di perumahan Citra Garden BMW di Jalan Raya Cilegon, Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Kolam renang yang dibuka pada Juni 2018 ini punya spot foto ciamik, ala-ala kolam-kolam renang di Bali. Sehingga memungkinkan pengunjung yang datang ke sini bisa berfoto untuk diunggah di media sosial. Ditambah lagi, danau yang tidak jauh dari kolam renang ini menjadi nilai plus bukan hanya untuk berfoto tapi juga sesuatu yang bisa dilihat berlama-lama sambil berenang.

Advertisement

Kedalaman kolam ini pun sangat aman, yakni 1,2 meter untuk kolam dewasa dan 0,8 meter untuk kolam anak. Jam operasional kolam renang ini sampai pukul 20.00 WIB.

Kolam renang dewasa 1,2 meter dengan view menghadap danau. Coba foto di sini, angle terbaik seperti berada di Bali.

“Saya biasanya datang ke sini setelah jam pulang kerja jam 5-an. Biasanya ngegym dulu, setelah itu baru berenang. Gak terlalu khawatir buru-buru renang, karena buka sampai jam 8 malem,” tutur Gayuh Permadi yang mengaku baru menjadi member Brezee Water dalam sebulan ini.

Brezee Water yang sejak dibuka Juni 2018 lalu bukan hanya diperuntukkan bagi penghuni Citra Garden BMW. Fasilitas-fasilitas yang terdapat di pusat kebugaran ini terdiri dari kolam renang semi olimpic, sport center & gym, F & B mini bar, memiliki lobi dan parkir yang luas, view gunung dan danau, dibangun dengan konsep kolam renang infinity pool dan bangunan utama double Facade yang berfungsi sebagai barrier terhadap sinar matahari langsung sehingga dapat menurunkan suhu ruangan dan hemat energi listrik.

Bagaimana, tertarik datang dan mencoba? (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.