Kuliner

Rekomended Nih! Socialight Sediakan Menu Seafood Brutal

BISNISBANTEN.COM — Bagi para penggila seafood di Banten, khususnya Serang, kini hadir tempat makan atau resto yang rekomended banget untuk menikmati makanan seafood. Adalah Socialight by Chef Lokal yang beralamat di Jalan Raya Palka, Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, tidak jauh dari Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). Menu utama Resto ini yaitu Seafood Brutal yang tentunya akan menggugah selera.

Soft Launching Resto Socialight berlangsung pada 25 Februari lalu.

“Masih Soft Launching, Grand Opening kemungkinan di Bulan Mei,” ungkap Manajemen Chef Lokal, Khusnan kepada bisnisbanten.com, Senin (6/3/2023).

Advertisement

Resto Socialight menyediakan 43 varian makanan dan cemilan, serta 32 varian minuman yang bisa dinikmati berbagai kalangan dengan harga cukup bersahabat. Untuk makanan mulai dari harga Rp7 ribu hingga Rp165 ribu. Sementara minuman mulai dari harga Rp5 ribu hingga Rp25 ribu.

“Menu andalan kita Seafood Brutal dan Seruit Lampung,” ungkapnya.

Advertisement

Satu porsi Seafood Brutal, disebutkan Khusnan, isinya beberapa hewan laut konsumsi yang sangat digemari penikmat seafood. Seperti Seafood Brutal Mix Seafood berisi dua kepiting, tiga udang bago, gurita, jagung, dan dua macam kerang. Seafood diolah dengan saus brutal.

Bagi para penikmat yang memiliki atau takut akan kolesterol tidak usah khawatir. Khusnan menjamin Seafood Brutal tidak memiliki kolesterol tinggi, karena diolah dengan cara yang sehat.

“Tak usah khawatir kolestrol, karena di saus brutal kita menggunakan bahan-bahan herbal yang terdiri dari jahe, sereh, dan lengkuas yang bisa langsung dimakan,” terangnya. (eko/zai)

Advertisement
LANJUT BACA